PemDes Batuliman, Bangun JUT Sepanjang 200 Meter

0
103

CANDIPURO-(wartaselatan.com)

Pemerintah desa Batuliman kecamatan Candipuro melaksanakan kegiatan pembangunan Jalan Usaha Tani (JUT) di Dusun 01 dengan panjang 200 meter menggunakan Anggaran Dana Desa Tahun 2023, Selasa, (08/08/2023).

Darto Mugeno Kepala desa Batuliman mengatakan Alhamdulilah hari ini kita sudah membangun Jalan Usaha Tani (JUT) menggunakan Dana Desa Tahun 2023 sebesar 90juta, dengan panjang 200 meter.

Setelah JUT ini jadi, nanti akan saya keluarkan Peraturan desa (Perdes) bahwasanya hanya kendaraan roda empat (R4) yang bisa masuk, supaya Jalan ini awet dan bisa membangkitkan ekonomi masyarakat Batuliman.

Mari kita jaga Jalan ini biar awet, kalau mau mengeluarkan hasil panen ya pakai mobil kecil saja, karena kalau mobil besar yang masuk saya jamin enggak akan lama jalan ini, mari kita bersama sama menjaga dan merawatnya.

Mudah mudahan dengan dibangunnya JUT ini perekonomian masyarakat desa Batuliman akan lebih naik, bisa terangkat. Yang tadinya masyarakat susah mengeluarkan hasil panennya karena jalan yang berlubang dan berlumpur setelah dibangun menjadi lancar. Tutupnya. (Pendi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini