DPC PDI Perjuangan Lamsel, Gelar Rakercab IV 2023

0
181

LAMSEL-(wartaselatan.com)

Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kabupaten Lampung Selatan menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) IV tahun 2023, Selasa (19/9/2023).

Dalam sambutannya ketua DPC PDIP Lampung Selatan Nanang Ermanto mengajak kepada seluruh kadenya untuk selalu kompak, bersatu untuk bekerja dalam membesarkan partai khususnya menjelang pemilihan Umum (Pemilu) dan Pemilihan Pilpres (Pilpres) 2024 mendatang.

Orang nomor satu dibumi Khagom Mufakat ini menghimbau kepada para kadernya agar tetap solit serta tegak lurus menjalankan perintah partai. Hindari perpecahan sesama kader tetap bersatu bahu membahu dalam membesarkan partai.

” hindari perpecahan sesama kader, tetapi tetap jaga solidaritas dan bersama sama dalam membesarkan partai”

Dengan demikian maka kita akan kembali menjadi partai pemenang dalam Pemilu dan Pilpres 2024 mendatang ” Ujar Nanang Ermanto.

Selain itu kepada para kader yang saat ini agar selalu bersikap dan menjaga etika politik. Jangan coba-coba memecah belah kader yang sudah terbangun dengan baik selama ini.

Harus diketahui bahwa DPC PDIP Lampung Selatan ini dibangun dengan sungguh sungguh demi membesarkan partai. Saya jadi pengurus tidak pernah egois untuk membesarkan keluarga dipartai ini. Tetapi saya selalu memberikan kesempatan sebesar-besarnya kepada semua kader untuk berproses.

Oleh Karena itu saya berharap kepada para kader yang saat ini mencalonkan sebagai Caleg, agar tetap jaga kondisi ini seperti sebelumnya ” tutup Nanang Ermanto.

Hadir Ketua DPD PDIP Provinsi Lampung Sudin SE bersama jajarannya, Ketua DPC PDIP Lamsel Nanang Ermanto bersama Jajarannya, Anggota Fraksi PDIP DPRD Lampung Selatan, para pengurus PAC PDIP SE Kabupaten Lampung Selatan, para kader dan Simpatisan PDIP se Lampung Selatan.

Ketua DPD PDIP Provinsi Lampung Sudin SE mengharapkan kepada para kadernya agar selalu kompak, bergotong royong, guyup dan selalu turun kebawah, sapa masyarakat sampaikan program partai kepada masyarakat.

Kepada para Caleg dan kader tetap jaga kekompakan, solid dan selalu bahu membahu dalam membesarkan partai. Jangan saling fitnah dan jangan saling menjelekan kawan sendiri. Selain itu lanjut Sudin, dalam pelaksanaan Pikeg dan pilpres diharapkan kerja keras dan gotong royong sehingga apa yang menjadi cita cita kita untuk membesarkan partai dapat terwujud. 

Jaga perilaku dan sikap pada Fraksi dan kader yang akan mencalonkan diri di masyarakat. Jangan mentang mentang anggota dewan terus berlaku seenaknya. Karena dimasa seperti ini setiap saat kita akan terpantau oleh masyarakat khususnya melalui media sosial.

” Kepada para Kader, agar selalu menjaga sikap dan perilaku khususnya di Medsos, karena hal itu dapat merugikan partai dan diri sendiri “

Apabila ditemukan salah satu anggota fraksi atau kader yang berlaku tidak baik, saya pastikan akan dievaluasi dan terakhir pemecatan. ” Tegas Sudin. (Cak Ton)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini