Dukung Program Ketahanan Pangan, Brigpol Dwi Suwandi Bantu Warga Panen Padi didesa Binaan

0
190

CANDIPURO-(wartaselatan.com)

Mendukung program Pemerintah dalam Ketahanan Pangan, Bhabinkamtibmas Polsek Candipuro Polres Lamsel Brigpol Dwi Swandi, melaksanakan giat Panen padi bersama masyarakat di desa binaannya Karya Mulya Sari kecamatan Candipuro, (Selasa 05/09/2023).

Dwi Swandi mengatakan ke Media wartaselatan.com, alhamdulilah musim panen ini kita bisa memanen padi di dusun Karya Tani desa Karya Mulya Sari. Mengingat sekarang ini adalah musim panas (kemarau), banyak tanaman palawija atau tanaman padi yang gagal panen karena kekeringan.

Selain untuk mendukung program Ketahanan Pangan, kita panen padi hari ini dan untuk hasilnya nanti akan kita bagi bagikan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan dalam bentuk bakti sosial di desa Karya Mulya Sari kecamatan Candipuro ini, sesuai dengan tugas Polri untuk selalu hadir melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. 

“Ini sebagai wujud kedekatan antara Polri dengan masyarakat. Diharapkan, masyarakat sendiri bisa merasakan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat,” katanya.

Mari kita songsong dan kita dukung program pemerintah dalam program Ketahanan Pangan ini, semoga masyarakat yang sangat sangat membutuhkan bisa terbantu dengan apa yang kita berikan nanti, tutupnya. (Cak/Pendi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini