Pantai Ketang Kembali Telan Korban, Satu orang ABG Tenggelam Belum Ditemukan

0
593

KALIANDA-(wartaselatan.com)

Satu orang anak baru gede (ABG) kembali tenggelam saat mandi di pantai Ketang Kecamatan Kalianda Lampung Selatan, Minggu (17/9)2023) sekitar pukul 14.00 wib.

Korban yang diketahui bernama Faisal Guntur (13) warga Bumidaya Kecamatan Palas kabupaten Lampung Selatan.

ABG yang diketahui sebagai siswa SMPN 2 Palas ini sebelumnya berangkat bersama – sama ketujuh rekanya mandi di pantai Ketang Way Urang Kalianda.

Kapolsek Kalianda AKP Sugiayanto mewakili Kapolres Lamsel AKBP Yusriandi Yusrin membenarkan bahwa pada hari Minggu (17/9/2023) sekitar pukul 14.00 Wib telah terjadi seorang remaja tenggelam di pantai Ketang Kalianda saat mandi bersama ketujuh rekanya. ” Kata Kapolsek.

Mantan KBO Sat Reskrim Polres Lamsel ini menjelaskan bahwa dari keterangan para saksi (rekan korban **red) menjelaskan bahwa kejadian tersebut bermula pada hari Minggu (17/9/2023) sekitar pukul 10.00 wib korban bersama 7 orang rekanya berangkat dari dusun Megat desa Bumidaya Kecamatan Palas dengan mengendarai 4 (empat) sepeda motor menuju pantai Ketang kelurahan Way Urang Kecamatan Kalianda.

Sesampainya di pantai Ketang korban bersama 7 orang rekanya mandi hingga pukul 14.00 wib. Beberapa saat kemudian korban (Faisal Guntur red**) bersama M Yunus terseret ombak besar saat berenang ketengah. Keduanya meminta tolong pada rekanya dengan melambaikan tanganya. ” Tutur Kapolsek. Tentu saja rekanya langsung Rafi dan Berta spontan langsung berenang memberikan pertolongan, M Yunus berhasil ditolong dan dibawa kepinggir, namun korban Faisal Guntur tidak tertolong dan terus digulung ombak yang cukup besar yang jaraknya sekitar 50 meter dari pantai.” imbuhnya.

Hingga saat ini pihaknya masih melakukan pemantauan dan pencarian bersama Tim lainya.

Namun karena sudah larut malam kemungkinan pencarian akan dilanjutkan pada besok pagi ” Tutup Kapolsek. (cak Ton)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini