Polisi Buru para Pelaku Perampokan Sopir Travel

0
379

KALIANDA -(wartaselatan.com)

Perampokan terhadap korban Andri Hadi (25) warga Kampung Lembah Damai Kecamatan Rumbai Pesisir Pekanbaru Riau yang terjadi, Jumat (15/9/2023) sekitar pukul 01.30 wib didusun Sinar Banten desa Karang Pucung Kecamatan Way Sulan Kabupaten Lampung Selatan.

Dalam peristiwa tersebut korban mengalami luka pada bagian leher dan tanganya, serta kendaraan yang dikemudikannya dengan nomor polisi BH 1834 NC dibawa kabur oleh para pelaku yang berjumlah tiga orang.

” Saat ini petugas kami masih dilapangan melakukan penyelidikan atas kasus perampokan yang terjadi pada Jumat (15/9/2023) didusun Sinar Banten desa Karang Pucung Kecamatan Way Sulan” Kata Kapolres Lampung Selatan AKBP Yusriandi Yusrin kepada media ini.

Atas kerjasama sama semua Tim yang saat ini sedang menjalankan tugas penyelidikan semoga para pelaku segera berhasil kami ungkap ” Doakan kami agar secepatnya dapat mengungkap kasus ini ” Ucap Kapolres Lamsel .

Sekedar untuk diketahui bahwa peristiwa yang menggerakkan warga ini yang terjadi Jumat (15/9/2023) sekitar pukul 01.30 wib didusun Sinar Banten desa Karang Pucung Kecamatan Way Sulan terhadap korban Andri Haldi (25) yang berprofesi sebagai pengemudi travel.

Korban dihubungi melalui pesan WhatsApp oleh pelaku untuk diantar ke bandar Lampung, sesampainya di lokasi, pelaku minta agar korban kembali menjemput pada pukul  24.00 wib.  Kemudian saat dijemput kembali pelaku yang berjumlah tiga orang minta diantar ke Tanjung Bintang. Namun saat sampai didusun Sinar Banten desa Pamulihan pelaku menggorok leher korban dan kendaraan dibawa kabur oleh para pelaku yang sempat tertusuk obeng milik korban. (cak Ton \ Pendi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini