Fajar Akhiruddin SIP MSi, Serahkan Kunci Rumah kepada Effendi Di Sebalang

0
384
Img 20231031 Wa0023

KATIBUNG- (wartaselatan.com)

Dandim 0421/Lampung Selatan Letkol Inf Fajar Akhiruddin S.I.P M.Si menyerahkan kunci rumah kepada Efendi (60) warga dusun Sebalang Desa Tarahan Kecamatan Katibung Kabupaten Lampung Selatan, Senin (31/10/2023).

Penyerahan kunci rumah yang sebelumnya masuk dalam kategori Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) disaksikan oleh 

Dandim 0421/LS  Letkol INF Fajar Akhiruddin S.I.P.,M.Si 

, Manager PLN Power UKP Sebalang Otniel Marrung, Sekretaris Kecamatan Katibung Saparoni, SE., MM, Danramil Katibung Tatang Sulaiman, Kanit Binmas Polsek Katibung Aipda Supardi, Kepala Desa Tarahan Hairul dan warga desa setempat.

Dandim 0421/LS Letkol Inf Fajar Akhiruddin SIP MSi dalam sambutanya mengatakan bahwa pembangunan RLTH milik bapak Efendi warga dusun Sebalang Desa Tarahan ini adalah hasil kerjasama dan gotong royong antara TNI dan PLTU ULP Sebalang serta warga masyarakat setempat.

Oleh karena itu atas nama Kodoim 0421/LS saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, khususnya Manager PLN Power UKP Sebalang Otniel Marrung dan warga masyarakat setempat, sehingga pembangunan RTLH milik bapak Efendi kini menjadi rumah yang layak huni.

” Pembangunan RTLH Ini adalah salah satu program CSR/TJSL PLTU PLN Power UPK Sebalang bekerjasama dengan Kodoim 0421/LS ” 

Semoga dengan rumah barunya keluarga bapak Efendi berkah dan semakin kerasan dengan rumah barunya bersama keluarga ” Tutup Dandim 0421/LS.

Ditempat yang sama  Sekcam Katibung Saparoni SE MM bahwa pihaknya mengucapkan terima kasih kepada PLN Power UPK Sebalang yang berkolaborasi dengan KODIM 0421/LS yang telah membangun RTLH  milik salah satu warga didesa Tarahan Kecamatan Katibung Lamsel.

Kami berharap agar program yang baik ini agar tidak putusa sampai disini, tetapi berlanjut untuk tahun berikutnya dan lebih banyak lagi. ” Ucapnya 

Hal yang sama juga disampaikan oleh manager PLN Power UPK Sebalang Otniel Marrung pihaknya mengucapkan terima kasih atas kerjasama antara PLN Powe UPK Sebalang bersama Kodim 0421/LS yang telah sukses membangun RTLH milik bapak Efendi yang saat ini kuncinya diserahkan.

Kedepan kerjasama yang baik seperti ini dapat diktingkatkan hal itu dukungan dari Kodim 0421/LS dan warga masyarakat khususnya dusun Sebalang desa Tarahan sangat kami harapkan, sehingga semua program dapat terwujud dengan baik dan lancar. ” Ujar Otniel Marrung menutup sambutanya. (Cak/Pendi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini