Ketua DPD Granat Lampung Raih Satya Lencana Adhitya Karya Mahatva Yodha Utama

0
71

PEsisiesisir Barat – Dalam Event HUT Karang Taruna Indonesia Ke 63 Tahun 2023 dan Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) Provinsi Lampung yang bertempat di komplek halaman Perkantoran Bupati Kabupaten Pesisir Barat dihadiri Oleh Gubernur Lampung, Bupati Pesisir Barat, Bupati Pesawaran, dan Kepala Daerah se-Provinsi Lampung lainnya, Selasa 3 Oktober 2023.

Gubernur Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi memberikan penghargaan berupa Satya Lencana Utama kepada beberapa Tokoh-Tokoh di Provinsi Lampung, baik dari Lembaga Pemerintah dan Lembaga Non Pemerintah, sekaligus menyematkan secara langsung kepada para Tokoh penerima Satya Lencana Utama.

Salah satu Tokoh yang mendapatkan Satya Lencana Adhitya Karya Mahatva Yodha Utama yaitu Ketua DPD GRANAT Provinsi Lampung, H. Tony Eka Candra.

Beliau (H. Tony Eka Candra) patut dan dinilai sangat layak mendapatkan penghargaan tersebut atas perjuangan, dedikasi, pengabdian, loyalitas tanpa batas dan bantuan serta dukungan dan kerjasamanya sebagai Penggiat Anti Narkoba dalam usaha Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) dan Prekursor lainnya di Provinsi Lampung, ujar Ketua Karang Taruna Indonesia Provinsi Lampung, Dr. H. Dendi Ramadhona, K.S.T.,M.Tr.IP.

Ucapan selamat juga diberikan Gubernur Lampung dan Bupati Pesisir Barat, serta undangan lainnya yang hadir dalam acara tersebut.

H. Tony Eka Candra mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Gubernur Lampung dan Karang Taruna Indonesia atas apresiasi yang telah diberikan kepadanya.

Tony juga mengucapkan terimakasih kepada Seluruh Pengurus DPD GRANAT Provinsi Lampung; DPC GRANAT di 15 Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung; DPAC GRANAT Kecamatan; DPACK GRANAT Perguruan Tinggi; Ranting GRANAT Desa/Kelurahan/Pekon/Kampung, atas perjuangan, dedikasi, dan pengabdiannya secara iklas
tanpa pamrih, dengan telah menyumbangkan segenap waktu, tenaga dan pikirannya untuk membantu dan mendukung segala upaya pemerintah dalam pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika, serta terus berjuang menjalankan fungsi sosial sebagaimana amanah Ketua Umum DPP GRANAT, Prof. Dr. H. KRH. Henry Yosodiningrat, S.H.,M.H, perang terhadap peredaran gelap dan penyalahgunaan Narkoba di Bumi Ruwa Jurai ini, tutup, Tony (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini