Maling Berhasil Kuras Isi Warung Sate Darto didesa Kedaton-Kalianda

0
96
Img20231018154559

LAMSEL-(wartaselatan.com)

Warung Sate Darto yang beralamat didesa Kedaton samping Alfamart atau didepan RS Bob Bazar SKM Lampung Selatan, Rabu (18/10/2023) sekitar pukul 01.30 wib dibobol maling.

Para pelaku yang diperkirakan lebih dari satu orang ini, berhasil menggondol peralatan warung diantaranya, dua buah Magicjar beserta nasinya, dua buah Blender, dua buah Tabung Gas, Beras puluhan Kg, Daging yang sudah ditusuk beserta bumbu satenya, lampu beserta peralatan lainya.

” Tadi malam diperkirakan sekitar jam 01.30 wib, karena saya pulang sekitar pukul 23.30 wib,  beberapa alat warung saya digondol pelaku ” Tutur Darto (37) kepada media ini 

Beberapa peralatan warung yang dicuri diantaranya, Magicjar, Blender, tabung Gas, beras, daging dan peralatan lainya.

Para pelaku yang diduga lebih dua orang ini, masuk dari belakang warung, kemudian merusak kunci dapur dan mengambil peralatan yang ada ” Tutur Darto yang mengaku baru mengetahui pagi hari usai belanja di pasar.

Saya berharap pelaku dapat tertangkap, karena cukup meresahkan dan tidak merambah kepada orang lain.

Kapolsek Kalianda AKP Sugianto mewakili Kapolres Lamsel AKBP Yusriandi Yusrin, Rabu (18/10/2023) melalui pesan WhatsAppnya mengatakan bahwa pihaknya belum menerima laporan dari korban. Namun demikian pihaknya segera akan melakukan pengecekan di TKP

” Kami belum monitor, namun demikian pihaknya akan segera mengecek ke TKP ” Ucap Kapolsek Kalianda.

Salah satu warga yang ditemui media ini mengatakan bahwa, kondisi warung Sate Darto cukup terbuka. Sehingga agak susah untuk membedakan orang nongkrong dan orang yang akan berbuat jahat . ” Tuturnya. (Cak Ton)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini