Bupati Lamsel Kembali Berikan Bantuan RTLH di Desa Beringin Kencana – Candipuro

0
108
Img 20231114 Wa0088

CANDIPURO-(wartaselatan.com)

Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto salurkan bantuan bedah rumah tidak layak huni dari program kerjasama pemerintah daerah melalui dana CSR dari PT. BBJ sebesar Dua Puluh Juta Rupiah (20.000.000,00) di Desa Beringin Kencana Kecamatan Candipuro Kabupaten Lampung Selatan, (Selasa 14/11/2023).

Nanang Ermanto memberikan langsung bantuan bedah rumah tidak layak huni tersebut didampingi oleh Camat Candipuro Solatan.S.E, Kepala desa Beringin Kencana Larasati, Kapolsek Candipuro Iptu Farid Riyanto, Danpos Candipuro Peltu Heriudin, UPT seKecamatan Candipuro, Aparatur desa Beringin Kencana, Masyarakat Beringin Kencana.

Alhamdulilah hari ini saya bisa menyempatkan waktu untuk bisa hadir di desa Beringin Kencana untuk memberikan bantuan bedah rumah tak layak huni untuk Hendra Oktabriansyah (32) di RT 04 RW 06.

Disni pemerintah hadir di tengah tengah masyarakat untuk mengentaskan kemiskinan extream, yang mana rumah Hendra Oktabriansyah ini memang sudah tidak layak huni menjadi layak huni dan menjadi sehat semuanya dari stunting dan gizi buruk.

Ini ada bantuan dari PT. BBJ yang berkolaborasi kerjasama dengan pemerintah Daerah kabupaten Lampung Selatan untuk menyerahkan bantuan ini sebesar Dua Puluh Juta Rupiah (20.000.000,00) untuk membangun rumah mas Hendra, ucapnya.

Ini merupakan bentuk partisipasi CSR dari Perusahaan BBJ yang bekerja sama dengan pemerintah daerah Lampung Selatan untuk membantu mengentaskan kemiskinan. Nanti uangnya akan saya serahkan ke Camat, supaya nanti Camat biar menjadi koordinator untuk bagaimana rumah ini agar supaya cepat dibangun, nanti kalau ada kekurangan atau apa biar Camat dan para UPT bergotong royong dan Bu Kades untuk bisa menyiapkan para pekerjanya.

Dan ini juga saya serahkan bantuan dari Dinas Sosial dan BPBD, berupa sembako dan kebutuhan pokok lainnya. Semoga bantuan ini bisa meringankan dan bisa membantu Hendra Oktabriansyah bersama keluarga dan bisa bermanfaat, tutup Nanang.

Hendra Oktabriansyah mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyelenggarakan dan mendukung program ini, dan saya sangat berterimakasih kepada bapak Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto semoga program programnya kedepan bisa dilanjutkan lagi.

Terimakasih pak bupati sudah memberikan bantuan bedah rumah ke keluarga saya, tutupnya.

Ditempat yang sama Kepala desa Beringin Kencana Larasati mengucapkan terimakasih dengan adanya program CSR dari PT. BBJ, serta saya ucapkan terimakasih kepada bapak Bupati H. Nanang Ermanto beserta Staf yang telah memberikan kesempatan kepada warga saya menerima bantuan bedah rumah tak layak huni.

Semoga bantuan ini menjadi barokah serta bermanfaat bagi warga saya, terimakasih pak Bupati, tutupnya. (Pendi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini