Iptu Sugiyanto SH MH Resmi Jabat Kapolsek Sidomulyo Gantikan Iptu Ilham Efendi

0
660
Img 20231113 Wa0049

SIDOMULYO -(wartaselatan.com)

Jajaran Polsek Sidomulyo bersama Forum Pimpinan Kecamatan Sidomulyo (Forkopimcam) menggelar Pisah Sambut Kapolsek Sidomulyo dari Iptu Ilham Efendi kepada Iptu Sugiyanto SH MH, Senin (13/11)2023).

Kegiatan pisah sambut yang digelar di GSG Bethik Hati Sidomulyo dihadiri oleh Forkopimcam Kecamatan Sidomulyo bersama jajarannya, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama setempat.

Mantan Kapolsek Sidomulyo Ilham Efendi dalam sambutanya, dirinya bertugas  sejak 12 Oktober 2021 hingga 13 Nopember 2023 menjabat sebagai Kapolsek Sidomulyo mengantikan Iptu Hengky Darmawan SH .

Iptu Ilham Efendi juga mengucapkan bahwa secara pribadi dan institusi pihaknya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dirinya dalam melaksanakan tugas diwilayah hukum Polsek Sidomulyo.

Dan juga pihaknya juga memohon maaf sebesar besarnya kepada semua pihak khususnya warga masyarakat kecamatan Sidomulyo. Apabila selama menjalankan tugas banyak kekurangan didalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya dalam penegakan Kamtibmas .” ucap Ilham Efendi yang akan mengemban tugas barunya sebagai Kasiwas Polres Lamsel ini.

Kapolsek Sidomulyo Iptu Sugianto SH MH dalam sambutanya sebagai pejabat yang baru,  pihaknya memohon bantuan dan kerjasama dengan semua pihak khususnya dalam penegakan Kamtibmas diwilayah ini.

Sebagai institusi kepolisian pihaknya selalu terbuka bagi semua elemen masyarakat yang akan memberikan informasi atau laporan dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang kondusif.

Oleh karena itu kerjasama dan gotong royon semua pihak sangat diperlukan, sehingga wilayah hukum Polsek Sidomulyo semakin mantap.” Tutupnya.

Ketua APDESI Kecamatan Sidomulyo Masri Efendi pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Iptu Ilham Effendi yang telah mengabdikan dirinya dalam menciptakan Kamtibmas diwilayah ini, sehingga wilayah kondusif.

Kemudian kepada pejabat yang baru Iptu Sugiyanto SH MH, mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kecamatan Sidomulyo. Semoga dengan kepemimpinan Kapolsek yang baru Sidomulyo semakin kondusif. ” Ujarnya 

Ditempat yang sama Camat Kecamatan Sidomulyo Erman Suheri SE mengucapkan terima kasih kepada Iptu Ilham Effendi yang selama ini mengemban tugas sebagai Kapolsek Sidomulyo dan menciptakan kondisi yang kondusif.

Atas nama pemerintah kecamatan Sidomulyo pihaknya memohon maaf yang sebesar besarnya, apabila ada kekeliruan dan kekurangan selama bertugas, dan kami mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru dan semoga semakin sukses ” Ujarnya. 

Hadir dalam kegiatan pisah sambut Kapolsek Sidomulyo dari Iptu Ilham Efendi Kepada Iptu Sugiyanto SH MH, Camat Sidomulyo Erman Suheri SE, Jajaran Koramil Sidomulyo beserta anggota Ketua Apdesi Sidomulyon Masri Efendi bersama jajarannya, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda kecamatan Sidomulyo setempat. (Cak Ton)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini