Program Unggulan Kodam II/SWJ Masuk Kampus, Dandim 0421/LS Berikan Materi Ke Instida Lampung

0
189
Img 20240119 Wa0030

LAMPUNG-(wartaselatan.com)

Program Kodam II/Sriwijaya Mmasuk Kampus merupakan program ungggulan sebagai bentuk nyata kepedulian TNI terhadap generai muda guna mewujudkan sinergitas dan kolaborasi TNI-Rakyat, khususnya Kodam II/Sriwijaya dan Kampus diwilayah Binaanya.

Menindak lanjuti program tersebut, Dandim 0421/LS Letkol Inf Fajar Akhirudin,. S.I.P., M.Si didampingi anggota Forkopimda berkunjung ke Kampus Instidla Lampung untuk memeberikan Kuliah umum dan disambut oleh Rektor, Dosen dan Mahasiswa, Desa Negeri Sakti, Kec. Gedong Tataan Kab. Pesawaran, (Kamis, 18/01/2024)

Dandim 0421/LS, Letkol Inf Fajar Akhirudin, S.I.P.,M.Si menyampaikan “bahwa Kegiatan Kodam II/Sriwijaya masuk Kampus merupakan salah satu program unggulan Kodam II/Sriwijaya bertujuan untuk mengenalkan peran dan fungsi TNI khususnya Kodam II/Sriwijaya diwilayah Sumbagsel khususnya Lampung, sehingga dapat membentuk karakter dan semangat bela negara para mahasiswa/mahasiswi”.

Rektor INSTIDLA Prof. Dr. Arsyad Sobby Kesuma, Lc. M.Ag. mengucapkan selamat datang kepada Dandim 0421/Lamsel mewakili Bapak Pangdam II Sriwijaya dengan programnya yaitu Kodam II Sriwijaya masuk Kampus dan menyambut baik pertemuan yang pertama ini dan berharap berkelanjutan.

“Kami mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kita yg secara selintas kampus ini baru memasuki usia ke 4 tahun pertama, tapi sungguh luarbiasa karena program Kodam II Sriwijaya Masuk Kamus, jatuh di Kampus kami. Kami berharap kegiatan ini bisa dilaksanakan MOU sehingga bisa terus berdampingan dengan Dandim dan Jajaran dalam membina Karakter Mahasiswa” Ucapnya.

Selanjutnya Dandim 0421/LS memberikan materi Kuliah umum dengan Tema Peran TNI Khususnya Kodam II/Sriwijaya dalam pelaksanaan tugas di wilayah Sumbagsel khususnya Lampung, kemudian dilanjutkan tanya jawab sekaligus melihat pameran Personel , Alat perlengkapan dan persenjataan TNI. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini