Musrenbang di Sidomulyo Bupati Lamsel Ingatkan Warga Agar Tetap Jaga Kondusifitas saat Pemilu 2024

0
76
Img 20240131 Wa0096

SIDOMULYO -(wartaselatan.com)

Bupati Lampung Selatan H Nanang Ermanto menghadiri Musrenbang 2024 Kecamatan Sidomulyo, Rabu (31/1/2024).

Pelaksanaan Musrenbang tingkat kecamatan tersebut dilaksanakan di halaman kantor desa Sidomulyo Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan.

Hadir dalam pelaksanaan Musrenbang tersebut, Sekdakab Lampung Selatan M.Thamrin, Ketua TP PKK Lampung Selatan Hj Winarni, anggota DPRD Dapil II Agus Sartono (F PAN), Malik Ibrahim (F Gerindra) Sutaji Abdullah ( f PKB) Sariyanti (F Demokrat) para OPD Pemkab Lamsel, para Kepala desa SE Kecamatan Sidomulyo, tokoh masyarakat,tokoh pemuda dan tokoh agama serta masyarakat setempat.

Camat Kecamatan Sidomulyo Erman Suheri dalam sambutanya mengatakan bahwa Musrebang ini adalah hasil musyawarah yang telah dilaksanakan bersama seluruh kepala desa dan jajarannya.

Oleh karena itu saya berharap kepada bupati Lampung Selatan yakni bapak Nanang Ermanto agar beberapa usulan yang telah kami sampaikan agar dikabulkan demi kemajuan kecamatan Sidomulyo.

Namun demikian dirinya percaya kepada bupati Nanang Ermanto sangat bijak dan akan mengabulkan usulan ini, ditambah lagi dengan adanya para wakil rakyat (anggota DPRD) yang cukup tangguh untuk memperjuangkan daerahnya ” Semoga apa yang kami usulkan diacc oleh bupati, khususnya yang berskala prioritas ” Tuturnya.

Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto dalam sambutanya mengatakan bahwa usulan yang telah disampaikan Insyaallah akan dikabulkan khususnya yang berskala prioritas.

Hal itu lanjut Bupati, mengingat Kecamatan Sidomulyo adalah merupakan kecamatan yang cukup potensial. Baik dari sektor pertanian, perkebunan dan perdagangan.

Namun demikian lanjut Nanang Ermanto menjelang Pemilu yang akan dilaksanakan pada 14 Pebruari 2024, dirinya berpesan kepada seluruh warga masyarakat agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan. Jangan karena beda pilihan terus kita tidak bertegur sapa. Oleh karena itu mari kita bersama sama menjaga kondusifitas daerah ini bersama sama ” Tutupnya. (Cak )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini