Rohidin S.Sos Resmi Jabat Camat Sidomulyo, Janji akan membawa Sidomulyo kearah yang lebih maju

0
131

SIDOMULYO-(wartaselatan.com)

Serah terima Jabatan Camat Sidomulyo dari Pejabat Lama Erman Suheri S.E kepada Pejabat Baru Rohidin S.Sos di gelar di Gedung Serba tv Guna (GSG) Betik Hati Sidomulyo, (Selasa 19/03/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil Sidomulyo Akp. Inf Imronatta, Kapolsek Sidomulyo Iptu Sugiyanto, Erman Suheri (Camat Lama Sidomulyo), Rohidin S.Sos (Camat Baru Sidomulyo), KUPT se-Kecamatan Sidomulyo, K3S Kecamatan Sidomulyo, Kepala desa se-Kecamatan Sidomulyo, Ibu Ketua TP PKK desa se-Kecamatan Sidomulyo, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda.

Dalam sambutannya Erman Suheri S.E mengatakan terimakasih kepada seluruh Instansi yang ada di kecamatan Sidomulyo ini atas kerjasamanya selama saya memimpin menjadi Camat di kecamatan Sidomulyo ini.

Tak lupa juga saya ucapkan permintaan maaf kalau ada kesalahan baik yang disengaja atau tidak disengaja, selama menjadi Camat di Kecamatan Sidomulyo ini.

Saya ucapkan juga selamat datang dan selamat bertugas pak Rohidin S.Sos. menjadi Camat Sidomulyo yang baru, semoga bisa membuat Kecamatan Sidomulyo ini menjadi lebih maju lagi.

Camat Sidomulyo Rohidin S.Sos dalam sambutanya mengatakan bahwa sebagai pejabat baru tentunya sangat memerlukan dukungan dan support dari semua pihak.

Oleh karena itu pihaknya berharap kepada semua elemen yang ada di kecamatan Sidomulyo, dirinya mohon dukungan dan bimbinganya untuk menjalankan roda pemerintahan agar berjalan sesuai harapan kita semua

” saya sangat berharap dukungan dari semua pihak untuk menjalankan roda pemerintahan di Kecamatan Sidomulyo ini “

Oleh karena itu, tanpa dukungan dan support dari semua pihak, saya tidak bisa berbuat apa-apa.

Saya sangat yakin, dengan dukungan dari semua pihak yang ada di kecamatan Sidomulyo ini, Insyaallah akan menjadi kecamatan yang maju dan modern ” Ujarnya. (cak/Pendi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini