Warga Desa Siring Jaha, Hanyut Terseret Ombak Di Pantai Tapak Kera Kalianda

0
243

KALIANDA-(wartaselatan.com)

Abu Zahid (27) warga Dusun Sinardaya Desa Siringjaha Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan dikabarkan hanyut terbawa ombak saat mancing di pantai Tapak Kera Dusun Kenjuru Biru Laut Katulistiwa (BLK), (Minggu 31/03/2024).

Awalnya warga curiga ada sepeda motor merk Mio J dengan nomor polisi BE 3257 OC yang terparkir hingga menjelang sore tidak ada pemiliknya.

Kemudian beberapa warga sempat meng-apload foto sepeda motor tersebut ke Media Sosial Facebook untuk mencari tahu siapa pemiliknya.

Zul (45) saksi mata mengatakan bahwa pemilik kendaraan sepeda motor tersebut tadi sedang memancing, dia (korban) diatas batu karang. Sebelumnya korban juga sempat menanyakan alamat saya, tapi saya lupa tidak menanyakan nama dan alamat dia.

Sekitar Pukul 16.00Wib saya melihat korban sedang memancing diatas batu karang, namun saat posisi memancing korban terlihat terbawa arus ombak yang sangat besar, korbanpun terbawa oleh air laut.

Rezi Danpos SAR Bakauheni mengatakan kami telah menerima laporan dari warga setempat bahwa telah terjadi seorang jatuh ke laut akibat di hantam ombak.

Begitu mendapat laporan kami langsung bergerak ke lokasi untuk melakukan pencarian di bibir pantai, kami juga sudah menyiapkan perahu karet untuk melakukan pencarian korban agar segera ditemukan, ucap Rezi.

Menurut informasi yang kami dapatkan, korban bernama Abu Sahid (27) alamat Dusun Sinardaya Desa Siringjaha kecamatan Sidomulyo, tutup Rezi. (Pendi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini