Kecamatan Candipuro Larang Hiburan Orgen Tunggal Malam Hari

0
234

CANDIPURO-(wartaselatan.com)

Pemerintah kecamatan Candipuro bersama anggota Forum Komunikasi Pimpinan kecamatan (Forkopimcam) dan para kepala desa memberlakukan pelarangan hiburan Orgen Tunggal pada malam hari.

Pernyataan dan keputusan pemberlakukan pelarangan hiburan Orgen Tunggal pada malam hari itu saat dilaksanakan rapat Koordinasi Kecamatan (RAKORCAM) yang di gelar Pemerintah Kecamatan Candipuro di Aula Desa Sinar Pasemah, menghasilkan larangan hiburan Orgen Tunggal sampai malam hari, (Kamis 16/05/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat candipuro Ahmad Solatan Nurochman.SE, Kapolsek candipuro AKP Farid riyanto SIP.M.H, Danramil sidomulyo kapt.Inf Imron Nata, Kepala Desa Sekecamatan Candipuro, KUPT Sekecamatan Candipuro, Korluh KB, Pertanian kecamatan Candipuro, K3S Kecamatan Candipuro, KUA Kecamatan Candipuro, Ketua TP PKK Kecamatan Candipuro, Ketua TP PKK Desa Sekecamatan Candipuro, Ketua Ormas Sekecamatan Candipuro, Pendamping Desa Sekecamatan Candipuro, Pendamping PKH Kecamatan Candipuro, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Tamu Undangan.

Rapat Koordinasi Kecamatan Candipuro dalam rangka sinkronisasi program dan kegiatan urusan di wilayah Kecamatan Candipuro ini dilanjutkan dengan penandatanganan Nota kesepakatan tentang izin keramaian dan hiburan hajatan masyarakat antara Uspika dan Kades Sekecamatan Candipuro.

Kapolsek Candipuro AKP Farid Riyanto SIP.M.H mengatakan, untuk mencegah terjadinya keributan massal yang diakibatkan oleh hiburan Orgen Tunggal, maka saya bersama dengan Camat dan seluruh Kepala desa di kecamatan Candipuro ini untuk tidak mengizinkan hiburan Ogen Tunggal sampai malam hari.

Silahkan mengurus surat izin keramaian ke Polsek Candipuro, nanti akan kami berikan waktu untuk hiburan Orgen Tunggal ini, mulai dari Pukul 08.00wib sampai 18.00wib.

Kalau untuk kegiatan Keagamaan, saya tidak melarang, tetapi akan kami berikan waktu sampai Pukul 22.00wib.

Semoga setelah ini ditanda tangani bersama, terciptanya komunikasi antar lembaga atau stakholder lain guna terjaminnya keamanan dan pembangunan di kecamatan Candipuro berjalan dengan lancar serta terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Candipuro, tutupnya. (Pendi).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini