Poster di Medsos Peluncuran Jinggle dan Maskot Pilkada 2024 Bersama Denny Cak Nan di Sidomuyo Hoax

0
74

SIDOMULYO -(wartaselatan.com)

Poster Denny Cak Nan dan kawan kawan yang berseliweran di Media Sosial (Medsos) akan mengadakan konser dalam Peluncuran Jingle danaskot Pilkada 2024 di Kecamatan Sidomulyo terbukti Hoax.

Hal itu terungkap saat Tim Media ini menghubungi Ketua PPK Kecamatan Sidomulyo Refa Kusnandi, Kamis (30/5/2024) melalui sambungan telephone selulernya.

” Selebaran di Medsos tentang Peluncuran Jinggle dan Maskot Pilkada 2024 Lampung Selatan di Lapangan Sidomulyo yang akan menampilkan Denny Cak Nan dan kawan-kawan itu Hoax” Tutur Refa..

Dikatakan Refa bahwa dalam selebaran tersebut tertulis bahwa pelaksanaan Peluncuran Jingle dan Maskot Pilkada 2024 Lampung Selatan diadakan pada hari Kamis (30/5/2024) pukul 19.00 Wib dilapangan Merdeka Sidomuyo kabupaten Lampung Selatan.

Dalam peluncuran tersebut akan dihadirkan penyanyi papan atas yakni Denny Cak Nan, Superman Is Dead, Guyon Maton Percil, tipeex, Soulijah, Shaggydog serta Wika Salim dan itu semua adalah Hoax ” kata Refa lagi.

Namun demikian perlu diketahui oleh warga masyarakat bahwa peluncuran Jingle dan Maskot Pilkada 2024 Lampung Selatan akan dilaksanakan, Jumat (31/5/2024) pukul 19.00 wib di Lapangan Way Handak Expo Lampung Selatan dengan Guest Star Band Tipe-X.

Oleh karena itu saya berharap agar masyarakat dapat tidak mudah menerima informasi yang belum tentu kebenaranya. Dan dimohon kehadirannya dalam rangka peluncuran Jingle dan Maskot Pilkada 2024 Lampung Selatan Jumat (31/5/2024).pukul 19.00 wib di GOR Way Handak Lapangan Expo Lampung Selatan dan Gratis ” Ujarnya. (Cak)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini