Rohidin S.Sos Resmi Menutup Sidomuyo Fair 2024

0
97

SIDOMULYO-wartaselatan.com

Camat Kecamatan Sidomulyo Rohidin S.Sos secara resmi menutup kegiatan Gebyar Semarak Sidomulyo Fair Tahun 2024, Kamis (2/5/2024).

Kegiatan yang digelar di Lapangan Merdeka desa Sidorejo Kecamatan Sidomulyo tersebut dilaksanakan mulai tanggal 30 April 2024 hingga 2 Mei 2024 ini berlangsung cukup meriah dan penuh dengan inovasi dan kreasi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Sidomulyo Rohidin S.Sos, Danramil Sidomulyo Kapt. Inf. Imronnata, Kapolsek Sidomulyo Iptu Sugiyanto, Para KUPT Kecamatan Sidomulyo, Ketua TP PKK Kecamatan Sidomulyo, Kepala desa se-Kecanatan Sidomulyo, Ketua TP PKK Desa se-Kecamatan Sidomulyo, Pelaku Usaha Perbankan, Pelaku UMKM Kecamatan Sidomulyo, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tamu Undangan dan Seluruh Hadirin yang hadir.

Dalam laporannya ketua panitia Sidomulyo Fair Tahun 2024 Sutiyanto, yang juga sebagai Kepala desa Sidorejo ini mengucapkan alhamdulilah Semarak Sidomulyo Fair Tahun 2024 ini berjalan dengan lancar dan sukses tanpa ada halangan suatu apapun.

Saya sebagai ketua panitia mengucapkan ribuan terimakasih atas kehadiran, kerjasama dan semangat kegoyong royongan kita semua sehingga acara Semarak Sidomulyo Fair Tahun 2024 ini bisa berjalan dengan sukses.

Dan saya memohon maaf apabila dalam penyelenggaraan Sidomulyo Fair Tahun 2024 ini ada kekurangan atau kesalahan yang terjadi, kami selaku panitia memohon maaf.

Mudah mudahan kita bisa bertemu kembali di Sidomulyo Fair Tahun 2025 dengan acara yang lebih meriah lagi dari Tahun 2024 ini.

Camat Sidomulyo Rohidin S.Sos dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya, kolaborasinya dalam menyelenggarakan Sidomulyo Fair Tahun 2024 ini dari penjuru desa, pelaku usaha UMKM dan seluruh elemen dan lapisan yang mensukseskan Semarak Sidomulyo Fair Tahun 2024 ini.

Alhamdulilah kegiatan Sidomulyo Fair yang kita laksanakan dari tanggal 30 Mei sampai 02 April ini mendapatkan apresiasi dari Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto dan Ketua Tim Penggerak (TPPKK) Kabupaten Hj. Winarni Nanang Ermanto.

“Apresiasi yang setinggi tingginya untuk kecamatan Sidomulyo yang telah menyelenggarakan Sidomulyo Fair dengan kebersamaan dan semangat kegotong royongan bisa berjalan dengan sukses”, ucap Rohidin.

Mudah mudahan untuk ditahun yang akan datang kita sajikan, kita kemas dan bisa kita laksanakan dengan lebih meriah dan lebih sukses lagi dari yang kita laksanakan pada saat ini.

Saya sangat berterimakasih kepada seluruh masyarakat kecamatan Sidomulyo terutama dari seni budaya, alhamdulilah dari 16 desa yang telah menampilkan kreasi kreasinya, pada malam ini kita semua bisa melihat keanekaragaman Sanggar seni yang ada di seluruh desa di kecamatan Sidomulyo telah membuat bangga kita semua.

Mudah mudahan Sanggar seni yang ada di kecamatan Sidomulyo ini bisa tampil diluar kecamatan dengan membawa nama baik kecamatan Sidomulyo untuk kita tampilkan di kabupaten bahkan diluar kabupaten Lampung Selatan.

Atas bantuan bapak ibu dan semua elemen yang ada di kecamatan Sidomulyo, saya pribadi selaku pimpinanan di kecamatan Sidomulyo ini tidak bisa membalas atas kerjasamanya, kebersamaan dan kegotong royongannya dalam mensukseskan Sidomulyo Fair Tahun 2024 ini.

Mudah mudahan ditahun depan acara Sidomulyo Fair ini akan kita selenggarakan dengan lebih meriah lagi dan mudah mudahan akan kita tambah lagi waktunya, karena masih banyak antusias dan potensi potensi yang tidak bisa ditampilkan karena keterbatasan waktu.

Atas nama pimpinan di kecamatan Sidomulyo ini saya meminta maaf apabila dalam pelaksanaan Sidomulyo Fair ini masih banyak kekurangan dan kesempurnaan, mungkin terdapat kekeliruan, kealpaan, dan kelemahan, mudah mudahan ditahun depan semua kekurangan ini bisa kita perbaiki menjadi lebih sukses lagi, tutup Rohidin. (Pendi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini