Sutaji Abdullah Gelar Reses didesa Suak Sidomulyo

0
47

LAMSEL-(wartaselatan.com)

Anggota Fraksi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) H. Sutaji Abdullah menggelar Rese ddesa Suak Kecamatan Sidomuyo Kabupaten Lampung Selatan.

Saat hadir didesa Suak, kader PKB menerima beberapa masukan dan aspirasi yang diterima oleh Sutaji Abdullah diantaranya pembangunan Jembatan gantung didusun kelapa tiga desa Suka kecamatan Sidomulyo.

Kepada media ini Sutaji Abdullah, Jumat (3/5/2024) menjelaskan bahwa kegiatan Reses ke I DPRD Lampung Selatan tahun 2024 dilaksanakan mulai tanggal 22 sampai dengan 26 April 2024 lalu

Saat Reses pihaknya banyak menerima aspirasi dan masukan dari warga masyarakat yang dikunjunginya. Mulai dari ekonomi, pendidikan, kesehatan dan pembangunan. Namun aspirasi yang paling mendapatkan perhatian yakni pbangunan jembatan gantung didesa Suak kecamatan Sidomulyo.

” banyak aspirasi yang kami terima, namun yang paling mendapatkan perhatian yakni pembangunan jembatan gantung didesa Suak “

Sebagai wakil rakyat kata Sutaji, tentunya semua aspirasi nantinya akan disampaikan kepada pemerintah untuk ditindak lanjuti. Khususnya jembatan gantung didesa Suak yang puluhan tahun belum tersentuh pembangunan dari pemerintah daerah kabupaten Lampung Selatan. “Tutupnya. (Cak)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini