Kejari Lamsel Gelar Pelantikan Kasi B3R dan Kasi Datun

0
61

LAMSEL-(wartaselatan.com)

Jabatan Kepala Seksi (Kasi) Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) serta Kasi Bidang Barang Bukti dan Barang Rampasan (B3R) Kejaksaan Negeri (Kejari) Lampung Selatan (Lamsel) resmi berganti.

Acara pelantikan dan serah terima jabatan, dipimpin langsung oleh Kajari Lamsel Afni Carolina,berlangsung di Aula Kejari setempat, Kamis (20/6/2024).

Kajari Lamsel, Afni Carolina mengatakan, kegiatan pelantikan dan serah terima jabatan itu, berdasarkan Surat Keputusan Jaksa Agung Republik Indonesia.

“Nomor: KEP-IV-365/C.4/04/2024 tanggal 26 April 2024 dan KEP-IV375/C.4/01/2024 tertanggal 30 April 2024,” ujar Kajari.

Afni merincikan, sebelumnya, Kasi Datun dijabat oleh Satwika Narendra yang mendapat promosi ke Kejari Bekasi. Kini, jabatan Kasi Datun diisi oleh Dekrit Dirga Saputra.

“Dan, pelantikan Kepala Seksi Bidang Barang Bukti dan Barang Rampasan Arif Riyanto,” sambung Kajari.

Afni menegaskan, promosi jabatan adalah hal biasa dan sebagai penyegaran organisasi di internal Kejari Lamsel.

“Saya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Satwika Narendra atas kinerja dan dedikasi yang tinggi untuk Kejaksaan Negeri Lampung Selatan,” cetus Kajari.

Afni juga berpesan, kepada pejabat yang baru untuk segera menyesuaikan diri dan langsung bekerja serta memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Akhirnya, saya ucapkan selamat bertugas dan tunjukkan kinerja serta dedikasi anda dalam memberikan pelayanan hukum kepada masyarakat,” pungkasnya.

Acara itu, dihadiri oleh Kajari Lamsel Afni Carolina, para Kasi dan seluruh pegawai kejaksaan, serta Ketua IAD wilayah Lamsel bersama anggota. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini