LPK Mulia Utama Lombok, Terima Kunjungan Perwakilan Dari Jepang

0
902

SIDOMILYO-wartaselatan.com

LPK Mulia Utama Lombok (MUL) cabang Lampung menerima kunjungan dari Jepang, untuk melihat langsung siswa siswi yang sedang belajar, persiapan dan pemantapan siswa siswi yang akan terbang bekerja di Jepang, Selasa, ( 02/07/2024 ).

Hadir dalam kegiatan tersebut Riyan Fajar Hidayat Kepala Cabang MUL Lampung, Mohamad Multazam (Lombok), Mr. Akikuni Keishiro, Mr. Sugitomo Tadahiro, Mrs. Ushioda Yumiko, Polisi RW Polsek Sidomulyo Aipda Poppy Jumardiyanto SH.

Kunjungan langsung dari Jepang ini adalah untuk melihat keadaan LPK MUL dan keadaan siswa siswi yang sedang belajar bahasa, budaya dan adab Jepang, karena syarat ke Jepang ini harus punya sertifikat bahasa, ucap Rian Fajar Hidayat kepala cabang LPK MUL Lampung.

Siswa yang belajar di LPK MUL Lampung ini akan kita didik dengan Shensei yang berpengalaman selama 4-5 bulan, bulan ke 6-7 itu pemantapan dan dibulan ke 8 persiapan penerbangan dan untuk usia siswa yang mendaftar di sini minimal 18 tahun dan maksimal 35 tahun.

Proses di LPK MUL Lampung ini semua disini, tidak ada yang kita oper, mulai dari awal belajar dan pelatihan sampai terbang, kalau ujiannya nanti dikawal sama Shensei supaya siswa tidak grogi.

Alhamdulilah dari Tahun 2019 kami buka LPK MUL Lampung ini, sudah banyak yang kita bantu terbang ke Jepang untuk bekerja dan alhamdulilah semuanya sukses.

Untuk masalah biaya, saya merasa di LPK MUL Lampung ini sangat ringan, karena kami tidak pernah meminta biaya full didepan, semua sesuai kebutuhan siswa, semua bertahap jadi ringan, kalau siswa ingin belajar bahasa Jepang dulu, ya biaya belajar bahasa dulu lalu biaya tes/ujian itu kan nanti setelah siswa ini bisa bahasa Jepang dan kami ajari juga tentang adab dan budaya Jepang. Semuanya bertahap jadi ringan dan murah.

Untuk warga kecamatan Sidomulyo dan sekitarnya, yang anaknya sudah berusia 18 tahun maksimal 35 tahun, silahkan daftarkan anaknya ke LPK MUL Lampung yang beralamat di dusun Umbul Keong 2 desa Sidomulyo kecamatan Sidomulyo kabupaten Lampung Selatan, tutup Rian.

Ditempat yang sama, Dhea Fatreychia Putri (23) siswa LPK MUL Lampung dari desa Munjuk Sampurna kecamatan Kalianda mengatakan ke Media wartaselatan.com, belajar di LPK MUL Lampung ini enak, kawannya ramah tidak ada yang sombong, karena memang kita diajarkan bahwa adab di Jepang itu harus ramah.

Shensei di LPK MUL Lampung ini memang sudah teruji dan sangat telaten mengajari siswanya, tidak galak, disediakan tempat juga untuk yang mau menginap, jadi yang jauh dati rumah bisa tinggal disini, tutup Dhea.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini