Mantap, Nanang Ermanto Terima Surat Tugas Dari PDI-Perjuangan

0
39

BANDARLAMPUNG-(wartaselatan.com)

Bakal Calon Bupati (Balon) Lampung Selatan H. Nanang Ermanto kembali menerima surat tugas untuk maju Pilkada Lamsel 2024. Kali ini, surat tugas itu diperoleh dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Surat tugas untuk calon bupati incumbent ini diterima oleh Sekretaris DPC PDIP Lampung Selatan, Syahirul Alim di Sekretariat DPD PDIP Lampung, Senin (8/7/2024).

Sahirul mengatakan, dalam surat tugas ini Nanang diperintahkan untuk segera koordinasi dengan seluruh pengurus dan kader PDIP Lamsel sampai anak ranting. “Kemudian, mencari wakil dan membangun komunikasi dengan partai lain,” ujar Syahirul Alim dalam keterangan persnya.

Dengan dikeluarkannya surat tugas dari PDIP ini, imbuhnya, sekaligus menepis keragu-raguan soal boleh atau tidaknya Nanang Ermanto maju kembali di Pilbup Lamsel. “Artinya Nanang boleh maju lagi, karena PKPU keluar, surat tugas juga keluar,” tambahnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, sejauh ini Nanang sudah mengantongi dua surat tugas dari partai politik. Yakni, dari Demokrat dan sekarang PDIP. “Kalau wakil belum ada, karena bagaimana komunikasi dengan partai lain saya tidak tahu,” katanya.

Terpisah, Ketua DPC PDIP Lamsel H. Nanang Ermanto mengaku siap untuk menjalankan amanah partai usai menerima surat tugas tersebut. Bahkan, dirinya sudah secara intens melakukan komunikasi politik dengan sejumlah parpol pengusung.

“Alhamdulillah sudah dua parpol yang memberikan surat tugas kepada saya. Sekarang saya sedang gencar melakukan komunikasi dengan parpol pengusung lain,” ungkap Nanang via telepon. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini