Bhabinkamtibmas Polsek Sidomulyo, Berikan 13 Unit Senter Kepada Warga Desa Sukamaju

0
2972

SIDOMULYO-(wartaselatan.com)

Dalam kegiatan Sambangnya, Brigpol Dwi Suwandi selaku Bhabinkamtibmas Polsek Sidomulyo kembali berikan bantuan senter di pos ronda di wilayah hukumnya, Sabtu (8/10/2022) sekira pukul 23.30 WIB.

Kali ini sebanyak 13 senter yang dibagikan itu, berada di beberapa titik lokasi pos ronda, diantaranya berada di Dusun Sukamandi, Dusun Tanjung Aman, serta Dusun Tebing Kerinjing Desa Sukamaju Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan.

Kepala Desa Sukamaju Absorihim mengucapkan, terimakasih dan sangat senang adanya bantuan senter tersebut dari bhabinkamtibmas Polsek Sidomulyo.

“Alhamdulillah, kita sangat senang dapat perhatian juga bantuan dari bhabinkamtibmas Polsek Sidomulyo, untuk Desa Sukamaju sendiri terkait ronda di masing-masing dusun juga alhamdulillah lancar”. Ucap Kepala Desa tersebut.

Absorihim juga berharap, kedepan agar lebih sering bersilaturahmi, agar dapat terus bersinergi antara Bhabinkamtibmas dengan aparatur desa serta warga binaannya.

“Kedepan saya juga berharap, Bhabinkamtibmas lebih sering mengontrol untuk tiap desa binaannya, agar terus saling bersinergi antara bhabinkamtibmas dan aparatur desa serta warga binaannya, dengan harapan desa kita tambah aman, yang ronda juga tambah rajin juga dijauhkan dari hal yang tidak kita inginkan, aamiin”. Harapnya.

Brigpol Dwi Suwandi juga saat di hubungi media wartaselatan.com menyampaikan situasi saat ini untuk wilayahnya masih aman dan terkendali. (Pra)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini