Bripka Supriadi, Pimpin Upacara di SMAN 1 Way Sulan

0
3108

WAY SULAN-(wartaselatan.com)

Bhabinkamtibmas Polsek Katibung kabupaten Lampung Selatan Bripka Supriadi menjadi pemimpin upacara bendera di SMA Negeri 1 Way Sulan Kecamatan Way Sulan Kabupaten Lampung Selatan. Senin 17/10/2022.

Kegiatan upacara bendera yang rutin dilaksanakan SMA Negri 1 Way Sulan pada Senin pagi kali ini yang biasa di pimpin oleh Kepala Sekolah atau dewan guru,tapi khusus Senin ini di pimpin oleh Bhabinkamtibmas Polsek Katibung, dalam rangka memberikan himbauan kepada siswa/siswi SMA Negri 1 Way Sulan agar tertib dalam berlalu lintas.

Pada kesempatan upacara bendera Senin ini,Bripka Supriadi menghimbau kepada seluruh siswa/siswi SMA Negri 1 Way Sulan tentang pentingnya tertib berlalu lintas,agar bisa menjadi contoh masyarakat sekitar.

Bripka Supriadi juga memberikan himbauan pentingnya memakai helm pada saat berkendara,lengkapi surat surat kendaraan. Tak lupa juga tadi saya memberikan cara bagaimana memakai helm yang benar dan yang pasti helm harus yang Standar Nasional Indonesian (SNI), jangan ugal ugalan dijalan raya yang nanti kalau sampai terjadi kecelakaan bisa merugikan siswa/siswi itu sendiri dan orang lain.

Saya berharap siswa/siswi SMA Negri 1 Way Sulan dan masyarakat agar lebih patuh aturan berlalu lintas, bisa menjaga keselamatan diri sendiri dan orang lain di jalan raya. ” Pungkasnya. (Pendi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini