Dua pelaku Curanmor Nyaris Tewas Dihakimi Massa di Jati Agung

0
3160

JATI AGUNG (wartaselatan.com) – Jajaran Polsek Jati Agung berhasil  mengamankan dua orang pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) usai melakukan aksinya, Sabtu (1/10/2022) sekitar pukul 21.00 wib di Pasar  Jatimulyo Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan.

kedua pelaku nyaris tewas karena menjadi korban amuk massa yang geram terhadap kedua pelaku saat berhasil menangkap keduanya yang mencoba melarikan diri .

Kapolsek Jati Agung Iptu Mustolih mewakili Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin SIK SH MSi, Minggu (2/10/2022) kepada media ini  membenarkan bahwa telah terjadi pencurian satu unit sepeda motor jenis Honda Beat yang dilalukan oleh oleh 2 (dua) orang pelaku yakni RK (18) warga Pugung Raharjo Kec. Sekampung Udik Lampung Timur dan RR (19)  Gunung Sugih Besar Kec. Sekampung Udik Lampung Timur. 

“ Pelaku menggunakan kunci leter T saat mengambil motor korban ” 

Pelaku saat beraksi  mengambil sepeda motor milik korban yang sedang diparkir dengan menggunakan kunci liter T, namun apes karena diketahui korban dan berteriak sehingga memancing warga yang berkerumun dan berhasil menangkap.kedua pelaku. ” Tuturnya.

Warga yang emosi bercampur kesal,  langsung melayangkan pukulanya hingga kedua pelaku babak belur karena menjadi korban amuk massa.

Beruntung Jajaran Polsek Jati Agung yang mendengar kejadian tersebut langsung turun dan mengevakuasi kedua pelaku dari amukan massa sehingga nyawanya dapat terselamatkan yang kemudian membawa keduanya ke RS Airan Raya untuk mendapatkan perawatan. ” Ujarnya.

untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya,  kedua pelaku usai mendapatkan perawatan dari RS, dilakukan penyidikan lebih lanjut.  

Sedangkan barang bukti berupa sepeda motor jenis Honda Beat milik korban juga sudah diamankan di Polsek Jati Agung . (*)

sumber : Polsek Jati Agung.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini