Hari Ini, Dua Anggota DPRD PAW Dilantik

0
439

KALIANDA-(wartaselatan.com)

Dua anggota DPRD Lampung Selatan hari ini Jumat (7/10/2022) akan dilantik sebagai anggota DPRD pergantian Antar Waktu (PAW) periode 2019-2024.

Kedua anggota DPRD PAW yang akan dilantik oleh Ketua DPRD Lampung Selatan H. Hendry Rosyadi SH MH yakni Hj. Rusdianti dari Fraksi PAN menggantikan Sukardi ST dan Ahmad Ngadelan Jawawi dari Fraksi PKB menggantikan HM Romli S.Ag.

Sekretaris Dewan DPRD Lampung Selatan Thomas Amirico saat dihubungi media ini membenarkan adanya pelantikan anggota DPRD PAW hari ini  Jumat (7/10/2022) 

” Ia cak benar hari ini ada pelantikan 2 orang anggota DPRD PAW “

Insyaallah kedua anggota DPRD PAW tersebut langsung dilantik oleh Ketua DPRD Lampung Selatan Hendry Rosyadi, namun apabila berhalangan akan dilakukan oleh Wakil ketua 1 Agus Sartono, AMd ” Tuturnya.

Sekwan DPRD Lamsel melanjutkan bahwa kedua anggota DPRD PAW yang akan dilantik tersebut yakni Hj Rusdianti dari fraksi PAN menggantikan alm Sukardi, ST dan  Ahmad Ngadelan Jawawi dari fraksi PKB menggantikan alm  HM. Romli S.Ag . ” Pungkasnya.

sekedar untuk diketahui bahwa Hj Rudianti (PAN) memggantikan Alm Sukardi ST berasal dari daerah pemilihan (Dapil) 6 yang meliputi Merebau Mataram, Tanjung Bintang dan Tanjungsari,  Sedangkan Ahmad Ngadelan Jawawi (PKB) menggantikan HM Romli S.Ag berasal dari daerah pemilihan 7 yang meliputi wilayah Candipuro, Way Sulan dan Katibung. (red).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini