Kemenag Lamsel, Kunjungi Korban Banjir di Suak – Sidomulyo

0
328

SIDOMULYO-(wartaselatan.com)

Kepala Kementrian Agama Kabupaten Lampung Selatan M. Ashari gerak cepat kunjungi korban banjir yang berada di Desa Suak Kecamatan Sidomulyo, Kamis (27/10/2022).

Kepala Kemenag di Bumi Khagom Mufakat itu memberikan support serta bantuan berupa makanan siap saji serta makanan instan serta air mineral bagi warga yang terdampak banjir di desa setempat, dengan di dampingi Anggota DPRD Ahmad Ngadelan Jawawi serta Gerakan Pemuda (GP) Ansor.

Dalam kunjungannya M. Ashari kembali mengingatkan kepada masyarakat agar lebih waspada terhadap kondisi cuaca saat ini.

“Sesuai dengan adanya informasi bahwa telah terjadi musibah banjir, dari pemerintah juga telah memberikan himbauan agar selalu berhati-hati akan menghadapi cuaca ekstrem, sesuatu yang tidak di inginkan tetapi telah terjadi, tetap waspada jangan lengah”. Ucapnya

Ashari juga menjelaskan, Hadirnya bersama rekan-rekan adalah bentuk kepedulian kepada masyarakat di wilayah terdampak banjir di kabupaten Lampung Selatan.

“Kami dari kementrian agama, datang kesini sebagai bentuk kepedulian kami, semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat untuk masyarakat”. Tutupnya. (Ade/Pra)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini