M.Akyas lepas- ratusan peserta Jalan Sehat HUT Pemuda Pancasila ke 63 di Sidomulyo

0
303

SIDOMULYO-(wartaselatan.com)

Ratusan warga masyarakat mengikuti Lomba Jalan sehat dan Senam Bersama di Lapangan Desa Sidorejo Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan, Minggu (23/10/2022).

Pelaksanaan Lomba Jalan Sehat serta parade Musik tersebut dilaksanakan dalam rangka meperingati hari ulang tahun (HUT) ke 63 Pemuda Pancasila tahun 2022.

Ketua PAC Pemuda Kecamatan Sidomulyo Setiawan S.Pd (Wawan) mengatakan bahwa kegiatan Lomba Jalan Sehat dan Senam Bersama tersebut  dilaksanakan dalam rangka HUT ke 63 Pemuda Pancasila tahun 2022.

Adapun peserta Lomba Jalan Sehat dan Senam Bersama tersebut diikuti sebanyak 600 orang peserta yang berasal dari Kecamatan Sidomukyo dan daerah lainya.

Wawan  melanjutkan bahwa pelaksanaan HUT ke 63 Pemuda Pancasila  tahun 2022 mengambil Thema Bersatu Bumikan Pancasila ini juga dijadiri oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Lampung Selatan M.Akyas SE beserta jajaranya,  dan Insyaallah juga dihadiri oleh Ketua MPW Pemuda Pancasila Propinsi Lampung Rycko Menoza SZP.

Dalam kesempatan tersebut pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada para pengurus PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Sidomulyo dan MPC Pemuda Pancasila  Lampung Selatan dan pihak lain  yang telah mensupport kegiatan ini sehingga dapat berjalan sesuai yang kita harapkan.

Kedepan pihaknya akan menggelar kegiatan yang sama yang lebih meriah, hal itu dapat kita laksanakan dengan kerja sama dan gotong royong kita semua.” Pungkasnya.

Dari pantauan media ini dilapangan, turut hadir Pengurus MPW Pemuda Pancasila provinsi Lampung, dan para anggota DPRD Lamsel yang juga pengurus MPC PP  Lamsel diantaranya Agus Sartono, Agus Susanto Andrianto .

Untuk diketahui bahwa usai pelaksanaan jalan sehat dan senam bersama, palnitia juga menyediakan berbagai hadiah yang menanrik dan diundi khusus bagi seluruh peserta. (*/Tatang)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini