Pemdes Budidaya Bersama Masyarakat Berikan bantuan Kepada warga Terdampak Banjir

0
479

KALIANDA-(wartaselatan.com)

Pemerintah Desa Budidaya Kecamatan Sidomulyo bersama masyarakat setempat berikan santunan berupa uang tunai serta sembako kepada warga terdampak banjir. Jumat (28/10/2022).

Dari data yang masuk ke meja redaksi wartaselatan.com, terdapat 6 Kepala Keluarga (KK) yang terdampak banjir akibat curah hujan yang cukup tinggi serta 2 diantaranya dapat dikatagorikan paling parah di desa tersebut.

Kepala Desa Budidaya Aan Kurniawan memaparkan, donasi yang terkumpul itu atas kerjasama pemerintah desa budidaya beserta masyarakatnya untuk meringankan beban masyarakat terdampak.

“Donasi ini terkumpul berkat kerjasama antar Pemerintah desa budidaya beserta masyarakat, alhamdulillah terkumpul dan kita bisa berbagi baik berupa uang tunai dan sembako kepada masyarakat kita yang terdampak banjir”. Ujarnya

Aan juga berharap, bantuan yang diberikan dapat sedikit meringankan beban yang dirasakan oleh warga yang terdampak. Aan juga berpesan kepada warga untuk tetap waspada dikarenakan cuaca ekstrem yang sedang terjadi.

“Saya berharap dapat meringankan beban masyarakat kita yang terdampak langsung, bersabar dan juga saya menghimbau kepada masyarakat untuk lebih waspada dimana BMKG juga sudah memberitahukan terkait cuaca ekstrem agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan”. Tutupnya (Pra)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini