Tingkatkan Branding Kampus, STIE Muhamadiyah Kalianda Ikuti Workshop PTMA Batch #3

0
498

Kalianda, (wartaselatan.com)

Majelis Pendidikan Tinggi Penelitian dan Pengembangan Perguruan Tinggi (Diktilitbang) Pimpinan Pusat Muhammadiyah mengadakan workshop pengembangan humas perguruan tinggi Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah (PTMA) Batch III. Workshop diadakan di Hotel Grand Rohan Yogyakarta pada Kamis – Ahad (27-30/10/22).
“Kampus harus mengembangkan humas agar meraih kepercayaan dari masyarakat,” jelas Muhammad Sayuti Ph.D, sekretaris Majelis Diktilitbang Pimpinan Pusat Muhammadiyah. Sayuti menambahkan berbagai kegiatan kampus yang harus dilakukan.

STIE Muhammadiyah Kalianda bagian dari Perguruan tinggi Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah (PTMA) selalu meningkatkan Pengembangan SDM-nya, khususnya di bidang Kehumasan atau Humas , karena Humas harus paham bahwa membangun branding dan citra kampus adalah aset Utama. Untuk itu humas harus bisa fokus dan menjadi manajer komunikasi baik pada media konvensional maupun media sosial yang dimiliki oleh kampus saat ini menunjukkan perkembangan yang sangat signifikan dan merupakan jembatan untuk memberikan informasi sehingga menumbuhkan motivasi dan menciptakan partisipasi publik.
“Tugas kehumasan bukan hanya urusan biro humas, namun semua sivitas di kampus harus aktif meluncurkan kegiatan kampus di media sosial,” pungkasnya.
STIE Muhammadiyah Kalianda mengikuti workshop pengembangan humas perguruan tinggi Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah. Keikutsertaan ini merupakan komitmen STIE Muhammadiyah Kalianda dalam mengembangkan manusia yang berkemajuan. STIE Muhammadiyah Kalianda dalam kegiatan ini diwakili oleh Heru Diansyah,SE.MM Selaku Tim Humas.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini