Absorihim : Kehadiran Bu Risma Menjadi Kesan Tersendiri, Terima kasih bu Menteri..

0
2921

KALIANDA-(wartaselatan.com)

Menteri Sosial Republik Indonesia Tri Rismaharini mengunjungi korban banjir di desa Sukamaju Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan. Rabu (2/11/2022)

Turut hadir dalam kunjungan Mensos RI tersebut, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto, Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Selatan Winarni Nanang Ermanto, Ketua DPRD Lampung Selatan Hendry Rosyadi, Camat Sidomulyo Erman Suheri, Danramil 421-07/Sidomulyo Kapten Infantri Imron Nata, Kapolsek Sidomulyo Iptu. Ilham Efendi, Dinas Kesehatan kecamatan Sidomulyo, Kepala desa Sukamaju Absorihim beserta jajaran.

Dalam kunjungannya, Menteri Sosial Republik Indonesia Tri Rismaharini atau yang biasa disapa Bu Risma Itu, memberikan nasehat juga semangat serta bantuan santunan berupa uang tunai dan juga sembako serta kasur kepada keluarga korban banjir di Desa Sukamaju Kecamatan Sidomulyo.

Kepala Desa Sukamaju Absorihim bersyukur, atas kunjungan dan perhatian serta bantuan Menteri Sosial RI tersebut kepada warganya yang tertimpa musibah banjir.

“Syukur alhamdulillah, terimakasih kepada bu Risma Menteri Sosial Republik Indonesia yang sudah berkunjung langsung ke kediaman pak Samsudin, selaku keluarga korban meninggal dunia karena dampak banjir kemarin”. Ucapnya.

Menurutnya, kunjungan Bu Risma di Desanya menjadi kesan tersendiri untuk dirinya, dimana warganya mendapat perhatian khusus dari orang nomor 1 di Kementerian Sosial di Negeri ini.

“Secara pribadi saya sangat bangga mendapat perhatian dari bu Risma, kunjungan bu Risma ini menjadi kesan tersendiri buat saya, terima kasih bu Menteri”. Tutupnya. (Pra)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini