Brigpol Dwi Suwandi, Berjibaku Bersama Warga Desa Sidodadi Bantu Rumah Warga Terdampak Banjir

0
284

SIDOMULYO-(wartaselatan.com)

Anggota Kepolisian Sektor Sidomulyo Lampung Selatan, Brigpol. Dwi Suwandi bersama masyarakat gotong royong membantu memperbaiki rumah bapak Sunar yang terdampak banjir pada 27 Oktober 2022 lalu, terletak di Dusun Banyumas Desa Sidodadi Kecamatan Sidomulyo. Rabu (16/11/2022).

Brigpol. Dwi Suwandi (Bhabinkamtibmas Desa Sukamaju) menghimbau kepada warga yang berada dalam giat tersebut, untuk bersatu dan saling peduli serta memiliki rasa semangat gotong royong yang tinggi.

“Kepada warga, mari kita bersama giatkan rasa saling peduli, jika melihat sekeliling kesusahan baiknya kita sama terketuk hati untuk membantu, serta mari kita juga tanamkan semangat gotong-royong”. Himbaunya.

Andi sapaan akrab Bhabinkamtibmas Desa Sukamaju itu juga berpesan, untuk seluruh desa agar mengaktifkannya kembali pos ronda agar terhindar dari hal yang tak di inginkan.

“Saya juga menghimbau kepada seluruh warga, segera mengaktifkannya kembali pos ronda, agar terhindar dari hal yang tak di inginkan”. Ucapnya.

Anggota Polisi Sektor Sidomulyo itu juga menegaskan, kepada seluruh warga masyarakat untuk tidak lagi membuang sampah di aliran sungai yang dapat menimbulkan banjir.

“Saya juga menegaskan, kepada seluruh warga masyarakat untuk tidak lagi membuang sampah sembarangan yang dapat menimbulkan banjir”. Tutupnya (Pra)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini