Kalapas Kalianda Ikuti Sosialisasi Tehnis Pemasyarakatan di Kanwil Kemenkumham Lampung

0
1709

BANDAR LAMPUNG-(wartaselatan.com)

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kalianda, Dr. Tetra Destorie beserta jajaran Sub Seksi Bimbingan Kesehatan Masyarakat dan Perawatan Lapas Kalianda mengikuti kegiatan Sosialisasi Teknis Pemasyarakatan di Kanwil Kemenkumham Lampung, Kamis (10/11).

Kegiatan dilaksanakan oleh seluruh peserta dengan memperhatikan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid 19, yakni dengan menjaga jarak dan menetapkan jarak aman antar peserta.

Kegiatan dilaksanakan diikuti oleh seluruh jajaran Kepala UPT Kementerian Hukum dan HAM, serta Subseksi dibidang perawatan kesehatan Warga Binaan Pemasyarakatan yang ada di Lampung.

Dalam kegiatan, Narasumber utama, Dr. Hetty Widiastuti yang merupakan Koordinator perawatan kesehatan khusus dan rehabilitas Ditjenpas menekankan poin khusus tentang komitmen Peningkatan Pelayanan Kesehatan Beresiko Tinggi.

“Yang terpenting adalah Komitmen kita semua untuk melakukan yang terbaik dan ditunjang dengan Peningkatan Pelayanan Kesehatan untuk Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas, Rutan dan LPKA,” tutup Dr. Hetty. (Humas)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini