Nuri Pandu Kusuma Bersama HDCI Lampung Berikan Bantuan Kepada Warga Terdampak Banjir di Desa Purwodadi-Way Sulan

0
260

WAY SULAN-(wartaselatan.com)

Nuri Maulidia Pandu Kesuma Dewangsa yang juga sebagai wakil TP PKK Kabupaten Lampung Selatan bersama Komunitas motor Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) mengunjungi dan memberikan bantuan di desa Purwodadi kecamatan Way Sulan kabupaten Lampung Selatan. Selasa 1/11/2022

Kedatangan Nuri Maulidia Pandu Kesuma Dewangsa didampingi rombongan Club Moge HDCI,Ikatan Bidan Indonesia dan Komunitas Donor Darah Lampung Selatan di desa Purwodadi disambut dengan antusias oleh masyarakat desa Purwodadi.

Nuri Maulidia Kesuma Dewangsa sempat menangis dan memeluk Rosmiati (45) dan Saparudin (47) yang Rumah nya roboh terseret arus banjir,Nuri berpesan agar Rosmiati dan keluarga untuk bersabar,nanti kita bantu membangun rumah lagi,kalau bisa lebih bagus lagi dari rumah yang kemarin.

Saya juga membawa sedikit bantuan untuk masyarakat desa Purwodadi yang terdampak banjir pada tanggal 28 Oktober kemarin,bantuan berupa peralatan sekolah,aqua,peralatan mandi,beras,minyak goreng,gula,susu,roti. Semoga bantuan ini bisa dibagikan ke korban banjir,sehingga bisa sedikit meringankan beban ibu dan bapak korban banjir.

Kepala desa Purwodadi Kecamatan Way Sulan Sumarsono sangat berterima kasih atas kedatangan Ibu Wakil Bupati yang juga menjadi Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Selatan Nuri Maulidia Pandu Kesuma Dewangsa ke desa Purwodadi.

Hari ini Ibu Wakil Bupati mengunjungi korban banjir,dan melihat langsung keadaan rumah Saparudin yang roboh diterjang banjir. Rumah beserta isinya semua hanyut diterjang banjir dan selama beberapa hari ini tinggal di rumah milik tetangga yang kebetulan kosong.

Semoga kunjungan Ibu wakil bupati hari ini bisa membantu warga saya dengan membuat kan rumah baru untuk pasutri Saparudin dan Rosmiati. Tadi warga juga secara swadaya menimbun dan meratakan tanah serta membersihkan puing puing rumah yang tersisa.

Dengan kunjungan Ibu wakil bupati sore hari ini bisa melihat situasi dan kondisi warga Saya,serta bisa memberi secercah harapan untuk Saparudin dan Rosmiati dengan membangun rumah baru lagi untuk pasutri ini..(Pendi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini