Pemdes Karang Pucung, Bagikan Pupuk dan Bibit Padi dan Ikan Gurame Kepada 14 Kelompok Tani

0
703

WAY SULAN-(wartaselatan.com)

Pemerintah desa Karang Pucung kecamatan Way Sulan kabupaten Lampung Selatan Membagikan Pupuk,Bibit Padi kepada 14 Kelompok Tani dan Bibit ikan gurame. Jumat 18/11/2022

Kepala desa Karang Pucung Yuliana Fathul Munir mengatakan ke Media ini,bahwa hari ini Pemdes Karang Pucung telah membagikan pupuk,bibit padi kepada kelompok kelompok tani yang ada di desa Karang Pucung dan bibit ikan gurame kepada karang taruna.

Untuk pupuk dan bibit padi kita salurkan kepada ketua kelompok tani yang ada di desa Karang Pucung,semuanya ada 14 kelompok tani dan nanti ketua kelompok yang membagikan kepada anggotanya sehingga bisa dimanfaatkan untuk pembibitan. Sedang bibit gurame kita salurkan ke Karang Taruna Desa,dengan tujuan karang taruna bisa memanfaatkan untuk ‘inkam’ atau bisa untuk kegiatan kegiatan karang taruna selanjutnya.

Munir berharap dengan adanya bantuan ini masyarakat bisa benar benar memanfaatkan dan menggunakannya sesuai demgan peruntukannya,sehingga untuk ketahanan pangan khususnya desa Karang Pucung bisa terpenuhi kedepannya. (Pendi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini