Pemdes Seloretno, Salurkan BLT DD Tri Wulan ke 4 Tahun 2022

0
1481

SIDOMULYO-(wartaselatan.com)

Pemerintah Desa Seloretno Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan, lakukan kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tri Wulan ke 4 Periode bulan Oktober-Desember tahun 2022, Sabtu (5/11/2022) di aula desa setempat.

Bantuan BLT-DD yang disalurkan oleh pemerintah Desa Seloretno itu, diberikan kepada 132 KPM (keluarga penerima manfaat) dengan masing-masing penerima bantuan sebesar Rp. 900.000,- untuk 3 bulan.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Seloretno Achmad Subari menyatakan, bantuan langsung tunai yang dilaksanakan pemerintah desa Seloretno sudah terealisasi dan berjalan dengan lancar.

“Bantuan BLT-DD Tri Wulan ke 4 sudah kita salurkan semua kepada 132 KPM, Alhamdulillah berjalan lancar”. Ucapnya

Subari sapaan akrab Kepala Desa tersebut juga memaparkan, bantuan BLT-DD itu sebagai bentuk kepedulian dan pemberian stimulus kepada masyarakat desa yang terdampak Pandemi Covid-19.

Masih dalam rangkaian kegiatan, Achmad Subari juga berharap, bantuan yang disalurkan menggunakan Dana Desa tersebut dapat digunakan untuk kebutuhan keluarga penerima manfaat di desanya.

“Harapan kami bisa membantu masyarakat yang tidak mampu, semoga bantuan ini dapat digunakan sebaik-baiknya untuk kebutuhan sehari-hari”. Pungkasnya. (Pra)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini