Polres Lamsel, Salurkan Amanah Bantuan Kepada Nenek Nurhasanah

0
259

KALIANDA-(wartaselatan.com)

Polres Lampung Selatan menyalurkan bantuan yang diberikan oleh beberapa pengusaha kepada nenek Nurhasanah warga Desa Kedaton Kalianda, yang menderita kelumpuhan sejak dua tahun lalu yang disebabkan infeksi pada punggungnya. Jumat (18/11/2022).

Kapolres Lampung Selatan AKBP. Edwin, SH. SIK. MSi diwakili Kasat Binmas Polres Lampung Selatan AKP. Yani Devi Yanti, S.Pd M.Pd menyatakan, penyampaian amanah yang diberikan oleh rekan ataupun pengusaha itu merupakan sebuah bentuk kepedulian terhadap sesama agar dapat meringankan beban nenek Nurhasanah.

“Ini menyampaikan amanah bantuan dari teman-teman, yang turut peduli serta membantu nenek Nurhasanah dan semoga dapat meringankan beban nenek”. Ucap Kasat Binmas itu.

Masih di lokasi, AKP. Yani Devi Yanti, S.Pd M.Pd juga menambahkan, Kepada donatur yang ingin mendonasikan bantuan dapat langsung menemui Nenek Nurhasanah atau yang tidak memiliki waktu berkunjung juga dapat menitipkan donasi kepada Binmas Polres Lampung Selatan.

“Bagi saudara-saudara yang juga ingin memberikan bantuan bisa langsung kesini atau bisa juga melalui Bhabinkamtibmas setempat atau Ke Binmas Polres Lampung Selatan”. Tutupnya.

Sebelumnya, Nenek Nurhasanah juga telah menerima bantuan dari Kapolres Lampung Selatan berupa pemberian lahan serta pembangunan rumah layak huni yang sedang dalam proses pekerjaannya. (Ade/Pra)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini