Sat Bimas Polres Lampung Selatan, Sambangi Pondok Pesantren YAPINK V.

0
2741

KALIANDA-(wartaselatan.com)

Sat Binmas Polres Lampung Selatan Polda Lampung, melakukan sambang di kediaman Bapak Ky. Abdullah tokoh Nahdatul Ulama (Ketua NU periode 2009-2019) di Pondok Pesantren YAPINK V Desa Sukatani Kec. Kalianda Lampung Selatan. Minggu (27/11/2022) sekira pukul 08.00 WIB.

Kunjungan kali ini bertujuan untuk menjalin komunikasi silaturahmi dengan tokoh agama bersinergi dalam menciptakan suasana yang di kondusif di Lampung Selatan apalagi kita sudah memasuki tahapan–tahapan pemilu 2024.

“kami menyampaikan himbauan agar bersama–sama menjaga keamanan dan peduli terhadap apa yang terjadi dilingkungan kita” ajak Bripka Fahmi Nurjaya (Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Lampung Selatan) didampingi Bhabinkamtibmas Desa Sukatani Kec. Kalianda Bripka Siswanto.

Dengan adanya komunikasi yang baik, diharapkan akan terjalin kerjasama antara Polri dan para tokoh-tokoh agama maupun masyarakat, sehingga mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut juga diberikan cindera mata untuk satu unit kipas angin dari Sat Binmas Polres Lampung Selatan untuk Pondok Pesantren tersebut. (Pra)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini