Brigpol. Dwi Suwandi : Takziah Merupakan Bentuk Simpati dan Empati, Serta Wujud Kedekatan Polri Dengan Masyarakat.

0
326

Sidomulyo-(wartaselatan.com)

Bhabinkamtibmas Polsek Sidomulyo Brigpol. Dwi Suwandi melakukan sambang serta takziah ke rumah Ustadz Herman Abdillah (38) salah satu tokoh agama yang berdomisili di Dusun Krajan Desa Sidodadi Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan, atas meninggalnya istri beliau (Almh) Ibu. Erni Binti Muklis, Sabtu (31/12/2022).

Saat dikonfirmasi media wartaselatan.com, Sabtu (31/12), Brigpol. Dwi Suwandi menyatakan, kehadirannya adalah bentuk simpati serta empati kepada warga binaan tersebut yang sedang mengalami musibah.

“Kedatangan saya merupakan bentuk simpati serta kepedulian atas meninggalnya almarhumah. Semoga almarhumah Husnul Khotimah, dikumpulkan bersama orang-orang Mu’min, diterima amal ibadahnya, serta diampuni segala kesalahannya dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, kesabaran serta ketabahan” Ucapnya.

Disampaikannya juga, kegiatan yang dilakukannya itu salah satu cara agar dapat menjalin silaturahmi yang baik antara institusi Polri dan warga masyarakat.

“Kegiatan takziah ini juga disamping kepedulian juga sebagai cara polisi untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat serta bentuk rasa empati terhadap keluarga almarhumah”. Tutupnya.(Pra)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini