Buka Kegiatan Jalan Sehat Di Kecamatan Natar, Bupati Lampung Selatan Sampaikan Akan Perbaiki Jalan Rusak

0
126

NATAR-(wartaselatan.com)

Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto menghadiri jalan sehat yang bertempat di Agrowisata Perahu Layar, Desa Bandar Rejo, Kecamatan Natar, Minggu (18/12/2022).

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh kepala perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan tersebut diawali dengan senam bersama masyarakat sebagai pemanasan sebelum menjelajahi track jalan sehat.

Sesaat sebelum membuka jalan sehat, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto mengatakan, akan segera melakukan pembangunan infrastruktur jalan yang saat ini masih dalam kondisi tanah dan becek saat hujan turun.

“Dari pertama kali masuk tadi saya sudah memperhatikan kondisi jalan yang rusak didesa Bandar Rejo ini, insyaAllah tahun depan jalan ini akan segera dibangun dan akan dianggarkan sehingga nantinya dapat meningkatkan perekonomian masyarakat serta nyaman untuk digunakan sehari-hari oleh masyarakat,” ucapnya.

Seusai itu dirinya juga mengatakan, bagi para peserta jalan sehat untuk jalan untuk dapat berjalan dengan tertib dan tidak saling mendahului.

” Semoga dengan kegiatan jalan sehat ini, semua masyarakat Kecamatan Natar sehat semua, jangan melihat dari hadiahnya atau door prizenya tapi yang di nilai kebersamaannya,” pungkasnya. (rls)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini