Dandim 0421/LS, Tinjau Pilkades Serentak Di Kabupaten Pesawaran.

0
1649

LAMPUNG-(wartaselatan.com)

Dandim 0421/LS Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P.,M.Si bersama Forkopimda Kabupaten Pesawaran melakukan peninjauan pelaksanaan pencoblosan dan pemungutan suara Pilkades serentak di wilayah kabupaten pesawaran, Sabtu (17/12/2022).

Pilkades serentak periode tahun 2022 – 2027 yang diselenggarakan di 7 kecamatan wilayah kabupaten pesawaran diantaranya Kecamatan Gedong Tataan, Kecamatan Negeri Katon, Kecamatan Kedondong, Kecamatan Way Lima, Kecamatan Way Khilau, Kecamatan Padang Cermin dan juga Kecamatan Way Ratai nampak terlihat seluruh masyarakat yang mempunyai hak pilih silih berganti berdatangan di tiap-tiap TPS.

Dandim 0421/LS bersama Forkopimda kabupaten pesawaran

Dandim 0421/LS menyampaikan “Saya sudah memberikan penekanan kepada prajurit Kodim 0421/LS agar bersinergi dengan seluruh aparat Baik TNI-Polri maupun aparat desa dalam mengamankan jalannya Pilkades Serentak di Kab. Pesawaran”. Ujarnya.

Sambungnya “Netralitas TNI adalah harga mati, berikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang berpesta demokrasi dalam memilih Pemimpinya di Tingkat Desa, berikan Himbauan kepada para masyarakat untuk siap menang dan juga harus berjiwa besar apabila calon pilihanya tidak menang. Dan jangan berpikiran pendek yang dapat merugikan Kepentingan bersama”. Ujarnya.

“Semoga Pilkades serentak wilayah Kabupaten Pesawaran tahun 2022 dapat berlangsung secara aman dan kondusif”. Tutupnya.(hms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini