Kapolda Lampung menerima audiensi KADIN Lampung.

0
170

LAMPUNG-(wartaselatan.com)

Kapolda Lampung Irjen Pol. Akhmad Wiyagus menerima KADIN (Kamar Dagang dan Industri Indonesia) Lampung yang diketuai oleh M.Khadafi di Mapolda Lampung, Lampung Selatan.

Kunjungan audiensi ini Kapolda Lampung menyambut langsung diruang kerjanya, dan mengucaokan terima kasih sudah datang dalam rangka bersilaturahmi dan Kapolda sekaligus menyampaikan kepada ketua KADIN Lampung tentang tugas-tugas polri dan situasi Harkamtibmas diwilayah hukum Polda Lampung.

Dalam hal kesempatan itu juga Ketua KADIN Lampung mengucapkan terima kasih atas Peyambutan dari bapak Kapolda dan pejabat utamannya menerima kunjungan kami dan memberikan waktu luangnya untuk bersilaturahmi dalam rangka bekerjasama antara KADIN Lampung dan Polda Lampung dan juga mengundang bapak Kapolda Lampung dalam acara acara yang akan dilaksanakan oleh KADIN Lampung.

Harapan dari Ketua KADIN Lampung, M.Khadafi pertemuan silahturahmi ini tidak sampai disini saja dan dapat berkelanjutan, Kami dari KADIN Lampung akan membantu bersama sama menjaga Harkamtibmas di Lampung.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Dirkrimsus Polda Lampung Kombes Pol Arie Rachman, Dir Intel Polda Lampung Kombes Pol Nowo Nugroho, Dirkrimum Polda Lampung Kombes Pol Reynold Hutagalung, Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, Ketua Dewan Pertimbangan KADIN Ardiansyah, Ketua Steering Committee Romi Junanto, dan Ketua Organizing Committee Irfan Gani.(Pra)

Sumber : humaspoldalampung@gmail.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini