Kunjungi PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Bakauheni, Menhub RI : Istimewakan Pemudik.

0
2570

BAKAUHENI-(wartaselatan.com)

Untuk memastikan kesiapan Nataru, Menteri Perhubungan Republik Indonesia (Menhub RI) Budi Karya Sunadi, tiba di pelabuhan penyebrangan PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) cabang pelabuhan bakauheni, Sabtu (24/12/2022), sekitar pukul 11.00 WIB dengan menggunakan Helikopter.

Saat tiba di lokasi, Menhub RI itu langsung di sambut oleh para steak holder, di antaranya
Corporate Secretary PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Kabauheni, Shelvy Arifin, di dampingi Kapolres Lamsel, AKBP Edwin, Kepala BMKG Lampung, Kepala Basarnas dan lainnya.

Usai melakukan pertemuan tertutup bersama steak holder, Menhub RI itu langsung menuju dermaga eksekutif dan mengunjungi stand UMKM dan menyempatkan diri menyapa para pemudik sekaligus memberikan hand senitizer.

“Hat-hati dalam perjalanan utamakan keselamatan,” ucap Menteri Perhubungan Republik Indonesia itu.

Budi Karya Sunadi juga meminta kepada petugas ASDP untuk memberikan pelayanan yang istimewa kepada para pemudik, sekaligus menghimbau kepada para masyarakat yang akan melakukan penyerbangan untuk selalu mengikuti himbauan BMKG sebab cuaca sekarang ini tidak menentu.

“Pelayanan Libur natal dan tahun baru harus lebih baik dari tahun lalu, berikan pelayanan yang cepat dan tepat, tidak ada lagi keluhan masyarakat.” Tutupnya. (Sriwi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini