Nanang Ermanto Resmikan Pura Desa Bali Agung Kecamatan Palas

0
185

PALAS-(wartaselatan.com)

Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto meresmikan Pura Pasek Gelgel Songan Desa Bali Agung, Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan, pada Selasa (20/12/2022).

Peresmian rumah ibadah bagi umat Hindu itu juga dihadiri para pewakilan Pejabat dan Kepala Perangkat Daerah dilingkup Pemda Lampung Selatan serta dihadiri oleh Camat Palas, Forkompincam Kecamatan Palas, tokoh masyarakat serta tokoh agama.

Mewakili keluarga besar Umat Hindu Desa Bali Agung sekaligus sebagai tuan rumah Nyoman Supat Widya A.Md, menyampaikan rasa haru dan terimakasih atas perhatian dari Pemerintah Kab. Lampung Selatan khususnya Bupati Lampung Selatan sebagai Kepala Daerah kepada Umat Hindu di desa Bali Agung.

“Pak Bupati terimakasih atas kehadirannya, ini merupakan kehormatan bagi kami, karena pak bupati dan rombongan menyempatkan meluangkan waktu hadir ditengah-tengah kami para Umat Hindu,” kata Nyoman.

Disamping itu, dirinya juga mengatakan bahwa warga dan umat Hindu Desa Bali Agung siap bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam memajukan Lampung Selatan.

Sementara itu, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto mengucapkan selamat atas peresmian Pura Desa Bali Agung. Beliau berpesan, semoga pura tersebut dapat dijadikan pusat sarana beribadah Umat Hindu dan menambah kekhusuyu’an saat beribadah.

“Ini merupakan suatu kebahagian atas peresmian pura, mudah-mudahan adanya pura ini makin meningkatkan ibadah kita kepada Sang Pencipta,” ucap Nanang.

Bupati Nanang mengaku, merasa bahagia dan tersentuh atas suksesnya pembangunan Pura tersebut, karena menurut Nanang hal ini menunjukan kerjasama dan gotong-royong yang baik dalam pembangunan tempat ibadah di Lampung Selatan.(kmf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini