Peringati Hari Ibu, Dandim 0421/LS Berikan Hadiah Rumah Baru kepada Ibu Amisah.

0
191

LAMPUNG-(wartaselatan.com)

Dandim 0421/LS Letkol Inf. Fajar Akhirudin S.IP., M.Si, dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-94 Tahun, secara resmi menyerahkan kunci rumah sebagai simbolis pemberian rumah baru kepada ibu Amisah (87) seorang janda tua warga RT/RW 002/002 desa Pekondoh Kecamatan Way Lima Kabupaten Pesawaran, Kamis (22/12/2022).

Dalam kegiatan tersebut Dandim 0421/LS didampingi oleh Danramil 421-01/Kedondong Kapten Inf.Rudi teguh, Camat Way lima Bpk Iskahfi, Kapolsek Way lima AKP H Amin Rubahadi, Kades Pekondoh Bpk Firlyzani Amd, tokoh adat Bpk Husaini dan juga beberapa aparatur desa, Selain menyerahkan Kunci, Dandim juga membagikan paket sembako kepada Ibu- ibu di desa Pekondoh sebagai bentuk hadiah dalam rangka Hari Ibu.

Dandim 0421/LS dalam ungkapannya mengatakan, “Program bedah rumah tidak layak huni (RTLH) merupakan sebuah implementasi dari program unggulan TNI AD yang bertujuan untuk membantu dan mengatasi kesulitan di masyarakat khususnya melalui kegiatan bedah rumah yang tidak layak menjadi layak huni, dan pada kesempatan ini bertepatan dengan peringatan hari ibu ke-94 ditahun 2022 maka kita hadiahkan sebuah bangunan rumah layak huni kepada ibu Amisah,” Ungkapnya.

Sambungnya “Kodim 0421/LS yang akan terus berupaya untuk melaksanakan kegiatan sosial bersama seluruh Komponen masyarakat guna membantu kesulitan rakyat diwilayah, sesuai dengan arahan Bapak Kasad, Bahwa TNI AD harus hadir dan memberikan solusi ditengah-tengah kesulitan rakyat,” Ujarnya.

Sambungnya, “Saya sangat berterimakasih kepada Danramil dan Babinsa, Uspika way lima juga pihak pemerintah desa dan masyarakat Pekondoh yang telah ikut serta bersama dalam mendukung dan membantu terlaksananya kegiatan ini, mudah mudahan apa yang kita kerjakan bersama saat ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” Tutupnya.

Bpk Anton Wijaya Keluarga dari nenek Amisah menyampaikan, “Saya mewakili keluarga besar dari ibu Amisah mengucapkan beribu ribu terimakasih kepada pihak Kodim 0421 karena sudah peduli terhadap kami masyarakat kecil, yang mau membedah rumah dari nenek Amisah, rumah ini sangat bermanfaat bagi kami selaku kalangan masyarakat yg kurang mampu, semoga untuk Bapak bapak Koramil selalu di beri kesehatan, rejeki yang lancar dan semua urusan dipermudah oleh Allah,” Pungkasnya.(rls)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini