Babinsa Koramil 421-05/PDC, Ajak Masyarakat Jaga Kebersihan Lingkungan

0
1578

PESAWARAN-(wartaselatan.com)

Sertu. Maradona, Babinsa Koramil 421-05/PDC, laksanakan sambang dengan masyarakat desa binaannya, di Desa Gebang, Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran, Senin (23/01/2023)

Dalam giat sambang tersebut, Sertu. Maradona menyampaikan, “Saya bersilaturahmi dengan warga binaan saya di Desa Gebang ini, sebagai wujud kedekatan TNI dengan masyarakat, dan saya mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, serta mengajak warga untuk menolak segala macam bentuk berita hoax yang beredar di media sosial, dan menghimbau untuk selalu waspada terhadap kejahatan, terutama pelaku kejahatan curanmor dan selalu mematuhi protokol kesehatan karena dengan menjaga kebersihan adalah sebagian dari iman,” Ucapnya.

Giat sambang tersebut disambut hangat oleh masyarakat, salah seorang warga Desa Gebang, Hidar menyampaikan, dirinya sangat bahagia dan berterima kasih kepada Sertu Maradona, “Jujur saya sangat bahagia di datangi oleh Babinsa, kami bisa menambah wawasan, kebersihan adalah hal yang mutlak dibutuhkan oleh setiap orang yang tinggal di dalam lingkungan hidup,
bayangkan saja, seandainya lingkungan hidup yang kita tinggali kotor, maka rasa tidak nyaman akan menghampiri. Serta kemungkinan timbulnya berbagai penyakit lebih besar dibandingkan dengan lingkungan hidup yang bersih. (hms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini