Di Sidomulyo, Ribuan Jamaah hadiri Pengajian Akbar Peringati Isro’ Mi’roj Nabi Muhammad SAW.

0
268

SIDOMULYO-(wartaselatan.com)

Peringatan Isro’ Mi’roj Nabi Besar Muhammad SAW, dipadati ribuan jamaah yang hadir di Masjid Miftahul Huda, yang terletak di RT/01 RW/04 Desa Sidowaluyo, Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan, Sabtu (28/01/2023).

Dengan mengusung tema “Hijrah Menjadi Lebih Baik, Untuk Menjemput Ridho Allah SWT” peringatan Isro’ Mi’roj itu di bawakan langsung oleh penceramah kondang asal Kabupaten Pesawaran Ustadz Mumuy Abdul Mukti.

Ulama kharismatik ini, mengupas berbagai hal yang menyangkut sejarah Isro’ dan Mi’roj Rasulullah SAW dan juga yang menyangkut kehidupan sehari-hari. Ribuan jamaah yang mendengar tausiah tersebut, juga dengan khusuk mendengarkannya. Para jamaah ini tidak hanya datang dari Desa Setempat melainkan dari berbagai wilayah.

Melihat kegiatan berjalan lancar, ketua pelaksana Mohamad Halani SPD.i sangat bersyukur atas kelancaran serta antusias dari jamaah yang hadir tampak memenuhi seluruh halaman Masjid Miftahul Huda yang berada di Desa Sidowaluyo itu.

“Alhamdulillahirabbil’alamin, saya sangat bersyukur atas terselenggara dan lancarnya kegiatan ini, mudah-mudahan menjadi amal ibadah bagi kita semua,” ucapnya.

Ketua pelaksana itu juga menambahkan, “saya juga sangat terharu dan bangga, melihat antusias jamaah yang hadir, dan mohon kiranya dimaafkan jika ada kekurangan baik dari penyambutan, penempatan ataupun yang di hidangkan kurang berkenan, saya mohon di maafkan,” Imbuhnya.

“Tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut membantu atas terselenggaranya acara peringatan Isro’ Mi’roj ini, sekecil apapun kebaikan mudah mudahan menjadi pahala bagi kita semua, Aamiin,” tutupnya (Ade)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini