Hadiri Rakor Bulanan, Kanit Binmas Polsek Sidomulyo : Jika Ada Bhabinkamtibmas Tidak Cepat Tanggap Segera Lapor Ke Saya.

0
11292

SIDOMULYO-(wartaselatan.com)

Kanit Binmas Polsek Sidomulyo Polres Lampung Selatan, mengikuti giat rapat koordinasi (Rakor) bulanan yang menjadi rutinitas stakeholder di kecamatan sidomulyo. Kamis (12/1/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan di aula kecamatan tersebut di hadiri oleh Camat Sidomulyo Erman Suheri SE, Danramil 0421-7/Sdm Kapten. Imron Nata, Kanit Binmas Polsek Sidomulyo Ipda. Fajar Kuswantoro mewakili Kapolsek Sidomulyo Iptu. Ilham Effendi, KUPT Pasar Sidomulyo Sidik, Kasubag TU Puskesmas Sidomulyo Rosnani, Korlu PLKB kecamatan sidomulyo Agus Tono, Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) kecamatan sidomulyo Siswanto, Ketua Apdesi kecamatan Sidomulyo Masri Efendi, kades Sukamarga Siadiantori, kades Sidomulyo Misiran Sanjaya, kades Kotadalam Ariyanto, kades Banjarsuri Sugiyanto, kades Siringjaha Rusli, kades Sidorejo Sutiyanto, kades Seloretno Achmad Subari, kades Sukamaju Absorihim, kades Sidowaluyo Haroni, seluruh ketua TP-PKK desa sekecamatan Sidomulyo.

Masih dalam rangkaian kegiatan, Kanit Binmas Polsek Sidomulyo Ipda. Fajar Kuswantoro menyatakan, hari ini adalah hari ke 7 dirinya ditugaskan sebagai Kanit Binmas Polsek Sidomulyo dan pertama kali mengikuti rakor bulanan yang dilaksanakan di aula kecamatan Sidomulyo.

“Saya bertugas di Sidomulyo baru seminggu sebagai Kanit Binmas Polsek Sidomulyo, mari kita bersama-sama ciptakan situasi yang kondusif aman terkendali untuk kecamatan ini, kiranya bapak dan ibu sekalian jangan ragu, terutama kepala desa, dimana masing-masing telah ditunjuk Bhabinkamtibmasnya, silahkan jam berapa saja jika diperlukan telpon, karena itu tugas ataupun tupoksi yang menjadi tanggung jawab kami sebagai Bhabinkamtibmas”. Ucap  Ipda Fajar Kuswantoro itu.

Kanit Binmas Polsek Sidomulyo itu juga menegaskan, jika dalam memenuhi tugasnya ada petugas Bhabinkamtibmas yang tidak cepat tanggap laporan dari kepala desa, agar segera melaporkan kepada dirinya, seraya memberikan nomor kontak pribadinya.

“Jika ada Bhabinkamtibmas di desa ada yang kurang cepat tanggap segera lapor ke saya, saya terbuka pak, izin pak boleh catat nomer kontak saya 082176231xxx, kegiatan apapun yang membutuhkan kami selaku Bhabinkamtibmas, kami selalu siap,” Tutupnya. (Pra)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini