Ketua YJI Lampung Selatan Ajak Masyarakat Untuk Terapkan Panca Usaha Hidup Sehat

0
1869

KALIANDA-(wartaselatan.com)

Ketua Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Cabang Lampung Selatan, Hj. Winarni Nanang Ermanto mengajak seluruh masyarakat untuk menerapkan panca usaha hidup sehat, Jum’at (06/01/2023).

Hal tersebut diungkapkan sesaat sebelum melakukan kegiatan senam kebugaran jasmani yang berlangsung di halaman Gor Way Handak.

“Saya mengajak seluruh pegawai Pemerintah Daerah Lampung Selatan maupun masyarakat untuk bersama-sama melakukan dan menerapkan panca usaha hidup sehat,” ajak Ketua YJI Lampung Selatan.

“Ada 5 langkah awal yang kami sebut dengan panca usaha jantung sehat yang selama ini kami selalu sampaikan ke masyarakat sebagai langkah untuk memiliki jantung yang sehat, yaitu seimbangkan gizi, enyahkan rokok, hadapi dan atasi stres, awasi tekanan darah dan teratur berolahraga,” ujar Winarni.

Winarni mengatakan seluruh masyarakat Lampung Selatan juga harus wajib untuk mengikuti senam jantung sehat. Karena, melalui senam jantung sehat ini dapat membuat tubuh menjadi sehat.

“Senam jantung sehat ini untuk masyarakat Lampung Selatan dengan harapan kita semua sehat walafiat. Semoga kebersamaan kita disini untuk melakukan senam jantung sehat mendapat ridhonya sehingga kita dalam lindungan Allah SWT dan masyarakat Lampung Selatan sehat walafiat,” ucapnya.(kmf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini