Paguyuban RT 03 Krajan,Lakukan Penggalangan Dana Untuk Korban Kebakaran

0
433

SIDOMULYO-(wartaselatan.com)

Paguyuban RT 03 Dusun Krajan Desa Sidomulyo Kecamatan Sidomulyo kabupaten Lampung Selatan melakukan aksi sosial penggalangan dana untuk korban Kebakaran.

Penggalanan dana (Donasi) yang dilakukan oleh warga RT 03 Dusun Krajan Desa Sidomulyo ini selanjutnya akan diberikan kepada
Sentot (60) salah seorang warga setempat yang rumah tinggalnya mengalami kebakaran pada Senin malam (30/1/2023) sekitar pukul 21.45 wib lalu.

Rumah tunggu Gedung Walet yang beralamat dijalan Desa RT 03 Dusun Krajan Desa Sidomulyo, mengalami kerusakan pada plafon, dinding serta perabot rumah tangga.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kerugian yang dialami Sentot ditaksir sekitar Rp. 7.000.000 (tujuh juta rupiah) .

Perwakilan Paguyuban RT 03 dusun Krajan desa Sidomulyo kecamatan Sidomulyo, Yus Maryadi (32) kepada wartaselatan.com, Selasa (31/1/2023) mengatakan bahwa kegiatan penggalangan dana tersebut
merupakan kegiatan sosial warga yang tergabung dalam Paguyuban RT 03 dusun Karajan desa Sidomulyo.

Kemudian lanjut Yus Maryadi, setelah dana ini terkumpul akan didonasikan kepada bapak Sentot (60) salah satu warganya yang rumahnya mengalami kebakaran pada hari Senin (30/1/2023) sekitar pukul 21.45 wib yang lalu.

” Penggalangan Dana oleh Anggota Paguyuban RT 0
3 Krajan rencananya akan didonasikan kepada bapak Sentot, yang rumahnya terbakar kemarin malam ”

Mudah-mudahan dengan sedikit bantuan yang diberikan oleh warga, dapat bermanfaat dan sedikit membantu korban (Sentot *red) ” Ungkapnya.

Kemudian kepada warga masyarakat lainya, pihaknya berpesan agar lebih hati-hati jika membuang puntung rokok, obat nyamuk dan lainya / barang barang yang mudah terbakar, sehingga tidak terjadi hal hal yang tidak kita inginkan bersama ” Tutur salah satu warga yang cukup aktif di Paguyuban ini. (PENDI)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini