Sertu Teddy, Lakukan Komsos dan Monitoring di Pantai Suak

0
168

SIDOMULYO-(wartaselatan.com)

Anggota Koramil 0421-07/SDM Sertu Teddy, melakukan Komonikasi Sosial (Komsos) dan monitoring disejumlah destinasi wisata diwilayah pantai Suak kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan, Minggu (1/1/2023).

Kegiatan Komsos dan monitoring yang dilakukan oleh anggota Koamil 0431-07/SDM dalam rangka lebih mendekatkan diri dan meningkatkan silaturahmi dengan warga masyarakat.

“Hari ini adalah tahun baru, sehingga pantai yang ada diwilayah desa Suak Kecamatan Sidomulyo ramai pengunjung ” Tutur Sertu Teddy, Minggu (1/1/2023) kepada awak media ini.

Oleh karena itu, dengan kegiatan Komsos dan monitoring yang dilakukanya, diharapkan selain mendapatkan informasi lebih dini dari warga asyarakat.

Selain itu dengan kegiatan ini juga untuk menciptakan kondusifitas khususnya diwilayah desa Suak yang saat ini penuh dengan para pengunjung yang sedang merayakan pergantian tahun ” ucapnya lagi.

Kepada para pengelola pihaknya berharap agar dapat menjaga keamanan dan kenyamanan para pengunjung. Sehingga dengan demikian tidaka akan terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan bersama ” Imbuhnya. (Cak Ton)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini